Chelsea Sadar Bellingham Lebih Senang Gabung ke Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Selasa 03 Jan 2023, 18:56 WIB
Chelsea Sadar Bellingham Lebih Senang Gabung ke Liverpool

Jude Bellingham / Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bintang Inggris dan Borussia Dortmund incaran Chelsea, Jude Bellingham disebut-sebut sebagai penyelamat potensial untuk lini tengah Liverpool.

Dan laporan The Athletic menunjukkan bahwa rival mereka di Liga Premier sekarang berpikir bahwa sang gelandang dapat segera bergabung dengan Liverpool.

Itu akan menjadi kudeta besar, dan berpotensi menjadi transfer termahal Liverpool, tetapi sekarang terlihat seperti perekrutan yang sangat vital.

Dalam laporannya The Athletic menyatakan bahwa, 'Masa depan Bellingham tidak akan terselesaikan sampai musim panas dan Chelsea sepenuhnya sadar bahwa mereka menghadapi perjuangan berat untuk mengontraknya.

'Meskipun mereka belum menyerah, ada perasaan di dalam klub bahwa Liverpool akan berada di posisi terdepan jika pemain berusia 19 tahun itu bergabung dengan klub Liga Premier di akhir musim ini.'

Chelsea malah mengalihkan perhatian mereka ke target Liverpool lainnya, Enzo Fernandez. Fabrizio Romano berbagi berita kemarin bahwa The Blues akan mencoba untuk menutup kesepakatan pemain asal Argentina itu minggu ini.

Ini tampaknya akan meningkatkan peluang Liverpool mendapatkan Bellingham, yang bisa bergabung dengan klub di musim panas. Gelandang 'menakutkan' itu menunjukkan betapa bagusnya dia di Piala Dunia.

Pemain berusia 19 tahun itu tampaknya akan menjadi bagian dari salah satu saga transfer terbesar musim panas ini.

Mungkin sulit bagi Liverpool meyakinkannya untuk menandatangani kontrak jika mereka tidak lolos ke Liga Champions musim ini. Berdasarkan penampilan tadi malam, mereka menghadapi perjuangan berat untuk finis di empat besar.

Artikel Tag: Liverpool, Jude Bellingham., Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-sadar-bellingham-lebih-senang-gabung-ke-liverpool
408  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini