Chelsea: Romelu Lukaku Tampak Sehat Jelang Laga Aston Villa

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 11 Sep 2021, 11:10 WIB
Romelu Lukaku (Sumber: Getty)

Romelu Lukaku (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Romelu Lukaku menunjukkan perkembangan positif soal cederanya menjelang pertandingan Chelsea melawan Aston Villa pada Sabtu (11/9) malam WIB nanti.

Seperti diketahui, Romelu Lukaku sempat dikhawatirkan akan absen untuk pertandingan The Blues akhir pekan ini setelah mendapat cedera selama tugas internasional bersama Timnas Belgia.

Dia harus menjalani pemindaian setelah kembali ke Stamford Bridge untuk mengetahui lebih jauh soal masalah cedera pahanya.

“Saya akan melakukan pemindaian paha saya terlebih dahulu,” katanya. “Saya mengalami masalah kecil untuk sementara waktu. Kemudian saya akan kembali ke Chelsea.”

Namun, Lukaku tampak sudah kembali ke tempat latihan menjelang pertandingan melawan Aston Villa dan The Blues mengungkapkan dalam laman resmi mereka bahwa striker tersebut tak menunjukkan rasa tidak nyaman selama latihan itu.

“Pemandangan Lukaku di lapangan sangat positif setelah striker itu mengakui bahwa ia mengalami masalah paha minor setelah kemenangan Belgia atas Republik Ceko,” tulis klub dalam website mereka.

“Nomor sembilan kami tak menunjukkan tanda-tanda ketidaknyamanan saat ia bergabung di sesi kedua latihan sebelum kami menjamu Aston Villa pada Sabtu sore.”

“Beberapa pemain yang kembali juga memberi pemain pinjaman baru Saul Niguez kesempatan untuk bertemu dengan sejumlah rekan satu tim barunya untuk pertama kalinya setelah pindah dari Atletico Madrid selama hari terakhir bursa transfer.”

Pasukan Thomas Tuchel masih belum terkalahkan dalam tiga laga perdana mereka di Premier League musim 2021-22 ini, dan memperoleh total tujuh poin untuk menempati peringkat empat dalam klasemen.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-romelu-lukaku-tampak-sehat-jelang-laga-aston-villa
383  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini