Chelsea Rombak Dewan Direksi Usai Ditinggal Buck dan Granovskaia

Penulis: A Mahfuda
Kamis 23 Jun 2022, 09:57 WIB
Chelsea Rombak Dewan Direksi Usai Ditinggal Buck dan Granovskaia

Todd Boehly (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Selain mengumumkan kepergian Marina Granovskaia, Chelsea juga melakukan sejumlah perubahan di dewan direksi mereka, termasuk Todd Boehly yang kini menjadi ketua klub.

Marina Granovskaia, sebagai salah satu sosok penting selama era Roman Abramovich, menyusul Bruce Buck meninggalkan Stamford Bridge, hanya kurang dari sebulan setelah klub diambil alih oleh konsorsium pimpinan Todd Boehly.

Selain menjadi ketua klub, Boehly juga akan mengambil peran sebagai direktur olahraga sementara di klub London Barat, yang akan dibantu oleh Granovskaia selama bursa transfer musim panas ini sampai pengganti permanen ditemukan.

Sebuah pernyataan yang dirilis pada Rabu (22/6) kemarin berbunyi, “Sebagai penjaga Chelsea FC, kami sekarang mulai menjalankan visi dan rencana jangka panjang kami untuk klub, menciptakan pengalaman yang luar biasa bagi para penggemar setianya yang bersemangat, dan terus menantang untuk penghargaan tertinggi sejalan dengan sejarah CheIsea yang gemilang.”

“Bekerja sama, berdampingan, kami berkomitmen kuat untuk menang, baik di dalam maupun di luar lapangan. Bagi kami, upaya itu telah dimulai.”

Behdad Eghbali dan Jose E. Feliciano, yang menjadi co-owner serta mitra pengelola Clearlake Capital, menambahkan, “Seiring era baru kepemilikan Boehly-Clearlake dimulai, kami sangat antusias untuk membangun organisasi juara dan mengembangkan CheIsea sebagai platform global.”

“Kami berharap dapat mendukung Thomas Tuchel, Emma Hayes dan tim mereka, dan akan memberikan dukungan proaktif dan tegas untuk membuat penggemar setia CheIsea dan mitra kami bangga."

Beberapa orang lain yang mendapatkan posisi di dewan klub di antaranya ada Mark Walter, Hansjorg Wyss dan Jonathan Goldstein, ketiganya menjadi co-owner The Blues, ditambah Barbara Charone, Lord Daniel Finkelstein OBE dan James Pade.

Artikel Tag: Chelsea, Todd Boehly

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-rombak-dewan-direksi-usai-ditinggal-buck-dan-granovskaia
584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini