Chelsea Rilis Jersey Kandang Baru untuk Musim 2022-23

Penulis: A Mahfuda
Kamis 07 Jul 2022, 20:53 WIB
Chelsea rilis jersey kandang baru untuk musim 2022-23

Chelsea rilis jersey kandang baru untuk musim 2022-23

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea telah merilis jersey kandang baru mereka untuk musim 2022-23, dengan Three masih menjadi sponsor utama mereka setelah sempat menangguhkan kerjasama.

Corak jersey tersebut didesain dalam rangka menghormati manajer legendaris Chelsea, Ted Drake, yang memimpin tepat 70 tahun lalu sebelum memodernisasi klub dan memenangkan gelar perdana Divisi Utama Inggris pada 1955 silam.

Dengan nuansa klasik, seperti biasa jersey kandang The Blues itu dibalut warna biru polos dengan kerah Henley, sementara logo Nike dan Three berwarna putih.

Di bagian kerah juga menampilkan detail singa yang merupakan warisan peninggalan Drake, sosok yang menambahkan ikon “singa” dalam lencana CheIsea dan sekaligus menggantikan citra lama klub yakni The Pensioners kala itu menjadi The Blues hingga sekarang.

Sebuah pernyataan yang dirilis melalui laman resmi klub berbunyi, “Sudah 70 tahun sejak Drake bergabung dengan Chelsea sebagai manajer pada tahun 1952 dan pengaruhnya masih sangat terasa di Stamford Bridge, sebuah tema yang dilanjutkan dengan seragam kandang baru kami, dengan beberapa fitur yang mengacu pada perubahan inovatif yang dia buat. dalam memodernisasi klub, menghasilkan salah satu titik balik terbesar dalam sejarah kami.”

"Adalah pekerjaan Drake untuk merevolusi klub di luar lapangan yang melakukan banyak hal untuk memperkuat warisan abadinya di CheIsea, dan itu dihormati dalam seragam kandang baru kami untuk 2022/23."

Kit anyar tersebut diungkapkan melalui video musik bergaya Indie, dengan Thomas Tuchel berperan sebagai kepala sekolah sementara para pemain pria dan wanita menjadi “anak sekolahan” dengan mengenakan seragam baru mereka.

Artikel Tag: Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-rilis-jersey-kandang-baru-untuk-musim-2022-23
1064  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini