Chelsea Rilis Daftar Nomor Jersey, Willian Dapat Milik Hazard

Penulis: A Mahfuda
Selasa 06 Agu 2019, 19:34 WIB
Chelsea Rilis Daftar Nomor Jersey, Willian Dapat Milik Hazard

Willian (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Willian akan mengenakan jersey No. 10 di Chelsea pada musim 2019-20, menggantikan Eden Hazard setelah penyerang asal Belgia itu pergi untuk bergabung dengan Real Madrid.

Willian menggunakan nomor punggung 22 sejak ia bergabung dengan The Blues pada 2013 silam, akan tetapi kini winger asal Brasil itu menukarnya dengan nomor yang selalu dipakai Hazard dalam lima tahun terakhir sebelum kepindahannya ke Santiago Bernabeu.

Sementara itu, nomor Willian sebelumnya kini diambil oleh Christian Pulisic yang tiba di Stamford Bridge musim panas ini dari Borussia Dortmund dan Tammy Abraham diberi No. 9 setelah masa pinjamannya bersama Aston Villa di Championship.

Mason Mount yang disatukan kembali dengan pelatih Frank Lampard setelah keduanya sempat bekerja bersama di Derby County mendapat No. 19.

Pemain lain yang juga telah kembali dari masa pinjamannya seperti Michy Batshuayi, Tiemoue Bakayoko dan Kenedy mempertahankan nomor yang mereka miliki sebelum mereka dipinjamkan, yakni masing-masing 23, 14 dan 16.

Untuk daftar lengkap nomor jersey yang akan digunakan para pemain Chelsea pada musim kompetisi 2019-20 nanti, bisa dilihat pada gambar di bawah ini.

Chelsea sendiri akan memulai musim mereka di Premier League pada Minggu (11/8) mendatang. Lampard dan pasukannya akan berkunjung ke Old Trafford untuk menghadapi Manchester United.

2201  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini