Chelsea Rencanakan Pembajakan Transfer Mykhaylo Mudryk ke Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 13 Jan 2023, 18:15 WIB
Chelsea ingin merecoki Arsenal dalam pengejaran Mykhaylo Mudryk

Chelsea ingin merecoki Arsenal dalam pengejaran Mykhaylo Mudryk. (Foto: Ian MacNicol/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea akan melakukan upaya terlambat untuk menggagalkan harapan rival sesama London, Arsenal, untuk mendatangkan Mykhaylo Mudryk dari Shakhtar Donetsk bulan ini.

The Gunners telah mengajukan tawaran ketiga untuk pemain sayap Ukraina tersebut sebesar 62 juta pound sterling belum termasuk bonus, dengan kesepakatan total mendekati 70 juta pound sterling, dan ada optimisme bahwa proposal mereka akan diterima.

Ketertarikan Chelsea pada Mudryk awal pekan ini digambarkan hanya sebagai 'eksplorasi', tetapi ESPN sekarang mengklaim bahwa Todd Boehly akan menguji Shakhtar Donetsk dan berusaha untuk memblokir kepindahan sang pemain ke Emirates Stadium.

Direktur olahraga Shakhtar Darijo Srna hadir di Stamford Bridge minggu lalu saat dia menyaksikan kekalahan The Blues melawan Manchester City dan Boehly akan memiliki sedikit masalah dengan memenuhi harga yang diminta yang mendekati 88 juta pound sterling.

Arsenal dikatakan yakin bahwa tawaran terbaru mereka untuk Mudryk akan cukup untuk akhirnya mengamankan target utama mereka di bulan Januari, mengingat Mikel Arteta membutuhkan daya gedor tambahan untuk mempertahankan posisi timnya di puncak klasemen Premier League.

The Gunners masih akan tanpa Gabriel Jesus untuk beberapa minggu ke depan setelah striker asal Brasil itu menjalani operasi akibat cedera lutut di Piala Dunia 2022. Pemain sayap Reiss Nelson juga sedang dibekap cedera, meskipun mendapatkan dorongan baru-baru ini dengan kembalinya Emile Smith Rowe.

Persyaratan pribadi untuk Mudryk, yang mencetak 10 gol dan memberikan delapan assist dalam 18 pertandingan untuk Shakhtar di semua kompetisi musim ini, sudah tidak menjadi masalah untuk Arsenal dan tim London utara optimis bisa merampungkan kesepakatan bulan ini.

Sementara itu, Chelsea sendiri baru saja mengalahkan The Gunners untuk peminjaman Joao Felix dari Atletico Madrid. Felix akan berada di Stamford Bridge hingga akhir musim, meskipun debutnya diwarnai kartu merah saat The Blues kalah 2-1 dari Fulham pada Jumat (13/1) dini hari WIB.

Artikel Tag: Mykhaylo Mudryk, Arsenal, Chelsea, Shakhtar Donetsk

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-rencanakan-pembajakan-transfer-mykhaylo-mudryk-ke-arsenal
576  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini