Chelsea Rebut Posisi Terdepan dalam Perburuan Donnarumma

Penulis: Nur Afifah
Selasa 31 Mar 2020, 22:48 WIB
Chelsea Rebut Posisi Terdepan dalam Perburuan Donnarumma

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam perburuan penjaga gawang AC Milan Gianluigi Donnarumma pada jendela transfer musim panas mendatang.

Spekulasi bahwa Donnarumma bakal meninggalkan Rossoneri musim panas nanti semakin meningkat mengingat kontraknya saat ini akan berakhir pada Juni 2021 dan hingga sekarang belum ada negosiasi pembaharuan kesepakatan.

Tuttosport menyatakan Senin (30/3) kemarin The Blues cukup serius dalam upaya mendaratkan penjaga gawang 21 tahun tersebut dan bahkan siap menawarkan Kepa Arrizabalaga plus uang tunai 60 juta euro atau setara Rp960 miliar demi merampungkan transaksi. Tak hanya itu, mereka juga menyodorkan kontrak berdurasi lima tahun dengan nilai total 40 juta euro atau Rp640 miliar kepada sang pemain.

Menurut kabar dari Il Corriere dello Sport pada hari yang sama, Chelsea merupakan klub yang gencar mengejar tanda tangan Donnaraumma dan hasilnya mereka kini berada di posisi terdepan perburuan.

Manajer Frank Lampard telah dipaksa mencari alternatif Arrizabalaga setelah tampaknya mulai menyerah terhadap pemain internasional Spanyol tersebut. Di sisi lain, saat ini besar kemungkinan Milan dan agen Donnarumma, Mino Raiola, tidak akan mampu mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak dalam waktu dekat ini.

Selain The Blues, terdapat sejumlah klub raksasa Eropa lain yang berminat membajak Donnarumma dari Rossoneri, di antaranya adalah Juventus, Real Madrid, dan Paris Saint-Germain.

Artikel Tag: Gianluigi Donnarumma, AC Milan, Chelsea

732  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini