Chelsea Putuskan Buka Pembicaraan Kontrak Baru dengan Reece James

Penulis: A Mahfuda
Jumat 08 Jul 2022, 20:16 WIB
Reece James (Sumber: Reuters)

Reece James (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea dikabarkan akan segera membuka pembicaraan kontrak dengan salah satu bek andalan mereka, Reece James, yang akan meningkatkan gajinya di Stamford Bridge.

Memang, pemain berusia 22 tahun itu masih punya tiga tahun dalam kontraknya yang berjalan saat ini, akan tetapi belakangan masa depannya menjadi subjek spekulasi transfer.

Manchester City dan Real Madrid diketahui merupakan penggemar berat pemain internasional Inggris tersebut dan terus memantau situasinya di klub London Barat.

Oleh karena itu, dilansir dari Sportsmole, Chelsea memutuskan untuk memberikan kontrak baru untuk Reece James dan akan membuka pembicaraan dengan agen sang bek “dalam beberapa pekan ke depan”.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa pemilik anyar The Blues, Todd Boehly, memandang James sebagai pemain penting dan ingin memberinya peningkatan nilai kontrak yang akan mencerminkan perannya bagi klub.

James saat ini menerima gaji sekitar 80 ribu pounds (Rp1,4 miliar) per pekan, yang mana itu berarti dia adalah salah satu pemain dengan pendapatan terendah dalam tim utama CheIsea saat ini.

Pemain kelahiran Inggris itu merupakan jebolan akademi La Cobham dan merasakan karier profesional pada Maret 2017. Ia sempat dipinjamkan ke Wigan Athletic pada 2018-19 sebelum akhirnya menjadi pemain kunci bagi CheIsea.

Dia tampil 37 kali di semua kompetisi pada musim 2019-20, sementara ia berhasil mempertahankan posisinya di tim utama dalam dua musim terakhir, tampil 39 kali selama kampanye 2021-22.

Bek tersebut memberikan kontribusi enam gol dan 10 assist musim lalu, ketika The Bleus finis di tempat ketiga Premier League dan mencapai perempat final Liga Champions.

Artikel Tag: reece james, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-putuskan-buka-pembicaraan-kontrak-baru-dengan-reece-james
888  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini