Chelsea Pesimis Bisa Dapatkan Tanda Tangan Victor Osimhen

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 29 Feb 2024, 20:00 WIB
Victor Osimhen muncul sebagai target bagi Chelsea

Victor Osimhen muncul sebagai target bagi Chelsea. (Foto: Alessandro Sabattini/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea dikabarkan cemas bahwa mereka akan kehilangan kesempatan untuk mendatangkan penyerang Napoli, Victor Osimhen, karena performa buruk klub di musim ini.

The Blues saat ini sedang mengalami musim yang kurang baik di bawah asuhan Mauricio Pochettino, kalah di final Carabao Cup dan duduk di posisi ke-11 klasemen Premier League. Mereka telah lolos ke perempat final Piala FA setelah mengalahkan Leeds United 3-2 pada Kamis (29/2) dini hari WIB, tetapi masih ada duo Manchester dan Liverpool di kompetisi ini.

Chelsea pun tidak diunggulkan untuk kembali ke Eropa musim depan. Dari segi finansial, mengamankan satu tempat di Liga Europa dapat menguntungkan mereka ke depannya, namun hal tersebut akan membawa klub ke dalam posisi di mana mereka harus memastikan bahwa mereka mematuhi peraturan keuangan UEFA, dan juga peraturan Premier League.

Meskipun sudah harus menyeimbangkan pembukuan sebelum batas waktu 30 Juni untuk rekening berikutnya, The Blues dikaitkan dengan sejumlah nama-nama terkenal. Itu termasuk penyerang Napoli, Victor Osimhen, yang telah dikonfirmasi oleh presiden Aurelio De Laurentiis akan hengkang di musim panas meskipun baru saja menandatangani kontrak baru.

Jika laporan tersebut dapat dipercaya, Chelsea atau pihak lain yang tertarik akan diminta untuk mengeluarkan setidaknya 102,71 juta poundsterling untuk memenangkan perebutan pemain asal Nigeria tersebut. Namun, menurut Football Insider, The Blues masih merasa bahwa mereka mungkin akan kehilangan kesempatan untuk mendapatkan pemain berusia 25 tahun itu.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa Chelsea berpendapat bahwa Osimhen pada akhirnya akan memilih untuk bergabung dengan klub yang yang bermain di Liga Champions, sebuah kompetisi yang tidak akan diikuti oleh mereka pada musim depan kecuali jika mereka memenangkan sebagian besar pertandingan Premier League yang tersisa dan hasil lainnya sesuai dengan keinginan mereka.

Di tempat lain, Paris Saint-Germain diduga telah mengalokasikan Osimhen sebagai pengganti untuk Kylian Mbappe, yang diperkirakan akan bergabung dengan Real Madrid dengan status bebas transfer. PSG jelas memiliki keuntungan karena mereka merupakan langganan di Liga Champions.

Artikel Tag: Victor Osimhen, Chelsea, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-pesimis-bisa-dapatkan-tanda-tangan-victor-osimhen
629  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini