Chelsea Pertimbangkan Jerome Boateng Sebagai Target Cadangan

Penulis: A Mahfuda
Minggu 07 Feb 2021, 15:44 WIB
Jerome Boateng

Jerome Boateng (Sumber: Reuters)

Berita Liga Inggris: Chelsea belakangan mulai dikaitkan dengan langkah transfer musim panas untuk Jerome Boateng, dengan kontrak bek veteran tersebut di Bayern Munich akan berakhir pada akhir musim ini.

Jorome Boateng sudah berada di Allianz Arsena sejak 2011 dan menikmati karier yang luar biasa, memenangkan delapan gelar Bundelsiga, dua trofi Liga Champions, dan Piala Dunia bersama Jerman pada 2014.

Belum dikonfirmasi apakah dia akan meninggalkan raksasa Bavaria tersebut pada akhir musim, namun belum ada kesepakatan mengenai perpanjangan kontrak dan kemungkinan besar bek berusia 32 tahun itu akan pergi.

Publikasi Jerman, Bild, baru-baru ini mengabarkan bahwa ada minat dari Chelsea, dengan Thomas Tuchel sendiri merupakan salah satu peminat lama servis dari bek berpengalaman tersebut.

Tuchel sempat dua kali mencoba mengontrak Boateng ketika dia memimpin Paris Saint-Germain dan mungkin saja dia akan berupaya lagi untuk merekrutnya ke London barat.

Namun demikian, Jerome Boateng akan menjadi pilihan terakhir bagi The Blues karena klub tersebut juga dikaitkan dengan langkah transfer untuk Dayot Upamecano, David Alaba serta Niklas Sule.

Baik Bayern Munich dan Boateng masih belum memutuskan masa depannya di Allianz Arena, tapi bek tersebut masih bermain secara reguler untuk mereka dan membuat penampilan starter di 17 pertandingan Bundesliga musim ini.

Direktur olahraga klub, Hasan Salihamidzic mengatakan pada November tahun lalu, “Kita semua tahu bahwa Jerome memiliki kontrak hingga 30 Juni 2021 dan kami akan berbicara dengan Jerome dan manajemennya pada waktu yang tepat dan membuat keputusan yang adil untuk semua orang. Ini bukan masalah bagi kami saat ini."

Artikel Tag: Jerome Boateng, Chelsea, Bayern Munich

733  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini