Chelsea Perlu Bawa Dua Pemain Lagi untuk Jadi Penantang Gelar

Penulis: A Mahfuda
Rabu 01 Jul 2020, 16:48 WIB
Chelsea Perlu Bawa Dua Pemain Lagi untuk Jadi Penantang Gelar

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Paul Merson mengatakan bahwa ada dua pemain yang perlu didatangkan Chelsea untuk membuat mereka menjadi salah satu penantang utama gelar Premier League musim depan.

Frank Lampard menikmati musim perdana yang amat mengesankan sebagai manajer di Chelsea, dengan klub tersebut saat ini berada di posisi keempat dalam klasemen Premier League.

Lampard akan menyambut kedatangan Hakim Ziyech dan Timo Werner ke Stamford Bridge musim panas ini, namun Merson menganggap bahwa The Blues masih perlu membawa dua pemain bertahan untuk jadi penantang gelar.

Legenda Arsenal itu mengatakan kepada Sky Sports, “Saya pikir Chelsea membutuhkan bek kiri dan mereka mungkin membutuhkan bek tengah, dan kemudian mereka bakal jadi kekuatan utama musim depan.”

“Saya tidak berpikir mereka akan memenangkan Premier League musim depan, namun perbedaannya tidak akan sebesar saat ini. Mereka berarti bisnis. Pemiliknya brilian; dia memantaunya dan langsung, bang! Ini uangmu.”

“Dia melihat situasi dan berpikir, ‘Tottenham sedang kesulitan, Pep Guardiola tidak akan berada di City selamanya’, dan dia mencoba masuk ke empat besar, mengecilkan celah dan menantang gelar jika mereka punya kesempatan.”

Chelsea kehilangan poin melawan sejumlah tim yang lebih kecil musim ini, namun Merson percaya Lampard telah mengambil pelajaran berharga sepanjang tahun ini dan akan jadi manajer yang lebih baik.

“Hasil mengganjal melawan tim-tim yang lebih kecil adalah pertunjukkan dari kurangnya pengalaman Lampard pada saat itu,” imbuh Merson.

“Datang ke klub besar seperti Chelsea, dia ingin menghibur dalam pertandingan di mana dia kalah. Dia berpikir, ‘Saya lebih baik menghibur orang di belakang gawang’.”

“Ketika Anda seorang manajer yang berpengalaman, Anda tahu Anda tidak bisa melakukan itu terhadap tim yang selalu bertahan. Tapi kini, dia semakin membaik, dia sekarang membuat keputusan besar selama pertandingan.”

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, Berita Liga Inggris

683  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini