Chelsea Pede Kalahkan Man United untuk Boyong Jadon Sancho

Penulis: A Mahfuda
Kamis 05 Des 2019, 08:50 WIB
Chelsea Pede Kalahkan Man United untuk Boyong Jadon Sancho

Jadon Sancho (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Chelsea yakin mereka akan bisa mengamankan servis bintang Dortmund, Jadon Sancho, dan mengalahkan Manchester United yang juga berminat pada sang striker.

Sancho diperkirakan akan meninggalkan Borussia Dortmund pada akhir musim ini di tengah meningkatnya ketegangan antara dia dan klub asal Jerman tersebut.

Dortmund secara publik memarahi Sancho musim ini karena melanggar peraturan disiplin mereka dan dipermalukan ketika ia digantikan paksa melawan Bayern Munich bulan lalu.

Goal Internasionalmengklaim bahwa Chelsea percaya diri mereka akan mendaratkan Sancho ke Stamford Bridge kendati mendapat persaingan dari Man United.

Chelsea dikabarkan bersedia untuk memecahkan rekor transfer mereka untuk memboyong Sancho, yang berarti lebih dari 72 juta pounds (Rp1,2 triliun) yang mereka bayarkan untuk kiper Kepa Arrizabalaga.

Sancho juga berteman dekat dengan bintang-bintang muda The Blues seperti Callum Hudson-Odoi dan Tammy Abraham, dan mereka berpikir hubungan itu bisa menjadi faktor kunci dalam mengejar pencetak gol tersebut.

Pemain berusia 19 tahun itu juga beraasal dari kota London dan mungkin bakal tergoda untuk kembali ke Premier League setelah gagal menembusnya ketika di Manchester City.

Di sisi lain, Man United juga bersedia untuk mengeluarkan banyak uang demi Sancho. Mereka diyakini siap menggelontorkan 119 juta pounds (Rp2,1 triliun) untuk pemain internasional Inggris itu.

Tapi Setan Merah mendekam di tengah-tengah klasemen Premier League dan Ole Gunnar Solskjare terus menghadapi pertanyaan soal masa depan jangka panjangnya sebagai pelatih kepala Man United.

Liverpool juga sempat dikaitkan dengan minat pada Sancho, meskipun Jurgen Klopp akhirnya menepis kabar tersebut.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Chelsea, Manchester United, Borussia Dortmund

565  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini