Chelsea Patok Biaya Pinjaman untuk Romelu Lukaku

Penulis: A Mahfuda
Senin 06 Jun 2022, 10:22 WIB
Romelu Lukaku (Sumber: Reuters)

Romelu Lukaku (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea mematok biaya pinjaman minimal 20 juta pounds (Rp363 miliar) untuk Romelu Lukaku meninggalkan Stamford Bridge musim panas ini.

Setelah hanya menyumbang 15 gol dari 44 penampilan pada musim pertamanya di klub London Barat, Romelu Lukaku diperkirakan akan kembali ke Inter Milan.

Namun, langkah tersebut tampaknya belum cukup dekat, dengan Inter tak bisa membawa pemain berusia 29 tahun itu dengan kontrak permanen lantaran mereka ingin memenuhi regulasi FFP (Financial Fair Play).

Terlepas dari rumitnya negosiasi yang harus dihadapi, dikabarkan bahwa pihak-pihak terkait akan berusaha untuk mencapai kesepakatan yang cocok bagi semua pihak.

Menurut The Telegraph, Chelsea menawarkan opsi untuk meminjamkan Lukaku, tapi mereka meminta biaya untuk pinjaman minimal di angka 20 juta pounds.

Selain itu, raksasa Premier League itu kemungkinan juga akan mendesak Inter Milan untuk merekrut Lukaku secara permanen tahun depan, meskipun hal tersebut sepertinya bakal mendapat penolakan keras dari dewan I Nerazzuri.

Lukaku sendiri dikatakan siap untuk memangkas gajinya demi kembali ke San Siro, di mana dua musimnya di sana berbuah kesuksesan dan ia memenangkan gelar Serie A.

Namun, jika kesepakatan tak dapat tercapai dengan Inter, baru-baru ini muncul opsi baru bagi Lukaku. Bayern Munich dan Barcelona dikabarkan tertarik untuk menampungnya.

Bayern Munich saat ini tengah mencari pengganti Robert Lewandowski yang memutuskan untuk mengakhiri kariernya di Allianz Arena, sementara Barcelona ingin meminjam striker asal Belgia tersebut.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Chelsea, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-patok-biaya-pinjaman-untuk-romelu-lukaku
1815  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini