Chelsea Pantau Youngster AS Monaco Ini Sebagai Alternatif Declan Rice

Penulis: A Mahfuda
Kamis 04 Mar 2021, 23:22 WIB
Aurelien Tchouameni

Aurelien Tchouameni (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Raksasa Premier League, Chelsea, dikabarkan sedang memantau gelandang Aurelien Tchouameni dari AS Monaco untuk kemungkinan langkah transfer pada bursa musim panas nanti.

Gelandang berusia 21 tahun itu menjadi starter di hampir semua 28 pertandingan, hanya absen satu kali, untuk AS Monaco di Ligue 1 musim ini. Dia memainkan peran yang sangat krusial di lini tengah pasukan Niko Kovac tersebut.

Dan menurut ESPN, sejumlah klub besar Eropa tengah memantau perkembangan pemain asal Prancis itu, termasuk salah satunya adalah Chelsea.

Aurelien Tchouameni menjadi salah satu anggota kunci bagi Monaco di 2020-21 ini, membantu mereka kembali dalam perburuan gelar. Saat ini mereka duduk di tempat keempat dengan selisih tujuh poin di belakang pemuncak klasemen Lille.

Chelsea sendiri sebelumnya telah dikaitkan dengan sejumlah opsi untuk posisi gelandang bertahan, salah satunya adalah Delan Rice yang musim panas lalu sempat dikabarkan akan kembali ke Stamford Bridge.

Selain itu, The Blues juga dianggap tertarik untuk mendaratkan bek tengah dan striker musim panas ini, dan Erling Haaland sangat erat dikaitkan dengan transfer ke Stamford Bridge belakangan ini.

Akan tetapi, pemain internasional Norwegia itu mungkin akan mengabaikan klub asuhan Thomas Tuchel itu ketika harus memutuskan klub tujuan berikutnya.

Menurut Bild, Erling Haaland tak menilai The Blues sebagai salah satu tim terbaik di Eropa dan hanya ingin pindah ke salah satu dari enam klub: Juventus, Manchester United, Manchester City, Liverpool, Barcelona dan Real Madrid.

Artikel Tag: Chelsea, AS Monaco, Aurelien Tchouameni

1121  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini