Chelsea Pantau Peluang untuk Merekrut Achraf Hakimi dari Inter Milan

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 05 Jun 2021, 21:57 WIB
Achraf Hakimi

Achraf Hakimi (Sumber: Reuters)

Berita Transfer Pemain: Juara Liga Champions, Chelsea, dikabarkan telah bergabung dalam perburuan untuk mendapatkan bek sayap Inter Milan, Achraf Hakimi, musim panas ini.

Juara Serie A, Inter Milan, diyakini ingin menjual pemain tim utama mereka tersebut dengan harga sekitar 80 juta pounds (Rp1,6 triliun) musim panas ini untuk menyeimbangkan skuat mereka, dengan faktor utamanya adalah kepergian Antonio Conte bulan lalu.

Dan menurut Daily Mail, Chelsea menjadi klub teranyar yang bergabung dalam perburuan bek tersebut, bersama rival London Arsenal dan raksasa Ligue 1 Paris Saint-Germain.

Dalam laporan tersebut, The Blues dikabarkan sedang memerlukan seorang bek sayap kanan baru musim panas ini lantaran Callum Hudson-Odoi diperkirakan akan pergi, dan Thomas Tuchel menilai Hakimi adalah yang terbaik dalam posisi tersebut dan ingin merekrutnya.

Manajer baru Simone Inzaghi sebenarnya ingin Achraf Hakimi tetap bersama klub raksasa Italia tersebut musim depan, akan tetapi pihak klub tampaknya tak akan menolak jika ada tawaran besar datang musim panas ini.

Hakimi menjalani musim debut yang impresif bersama Inter Milan serta merupakan penggerak utama dalam mesin permainan Antonio Conte yang membantu Nerrazzuri memenangkan gelar liga pertama mereka dalam sembilan tahun terakhir.

Pemain berusia 22 tahun tersebut, yang bergabung dari Real Madrid musim panas lalu dengan harga sekitar 40 juta pounds (Rp811 milyar), telah membuat 37 penampilan di Serie A di mana ia mencetak tujuh gol dan memberikan 10 assist sebagai bek sayap kanan.

Artikel Tag: Achraf Hakimi, Inter Milan, Chelsea

684  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini