Chelsea Ogah Mengalah Pada Giroud, AC Milan Evaluasi Target Lain

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 19 Jun 2021, 10:11 WIB
Olivier Giroud dan Paolo Maldini

Olivier Giroud dan Paolo Maldini (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah mengevaluasi target lain setelah Chelsea menolak mengalah pada keinginan Olivier Giroud untuk meninggalkan klub dengan status bebas transfer.

Giroud begitu santer dikaitkan dengan Rossoneri dalam beberapa pekan terakhir, meskipun The Blues belum lama ini memperbaharui kontraknya. Kendati demikian, raksasa Serie A tersebut tampaknya telah melirik alternatif lain sebagai imbas dari sikap kukuh klub Liga Inggris tersebut.

Il Diavolo menyadari betul bahwa Zlatan Ibrahimovic tidak akan bisa dimainkan pada setiap pertandingan musim depan, terlebih ia perlu berjuang pulih tepat waktu setelah menjalani operasi lutut. Karena itulah, manajemen mulai mencari setidaknya seorang striker baru pada bursa transfer musim panas ini.

Saat berbicara secara langsung di Sky Italia, jurnalis Manuele Baiocchini memberikan informasi terkini mengenai bursa transfer Rossoneri dan terutama ketertarikan mereka terhadap pemain internasional Prancis tersebut. Ia pun menjelaskan mengapa tidak ada perkembangan besar dalam proses transfernya ke San Siro belakangan ini.

"Giroud dengan status bebas transfer? Saat ini tidak ada celah besar dari Chelsea dan Milan sedang mengevaluasi profil lain. Kemudian, jika agennya mampu membebaskannya dari Chelsea, Milan akan mengambil langkah untuk merekrutnya," ujar Baiocchini sebagaimana dimuat dalam MilanNews.

Masih perlu dilihat apakah Rossoneri akan mampu merampungkan transfer striker 34 tahun tersebut, namun Paolo Maldini dan Ricky Massara tampaknya memiliki beberapa alternatif. Sebelum musim baru bergulir, striker baru kemungkinan besar akan didatangkan.

Artikel Tag: giroud, Chelsea, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-ogah-mengalah-pada-giroud-ac-milan-evaluasi-target-lain
2030  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini