Chelsea Ngotot Soal Bakayoko, Milan Lirik Dua Alternatif

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 05 Sep 2020, 23:20 WIB
Chelsea Ngotot Soal Bakayoko, Milan Lirik Dua Alternatif

Tiemoue Bakayoko (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menggali informasi mengenai dua target lain setelah Chelsea terus menolak melonggarkan transfer Tiemoue Bakayoko.

Perjalanan Rossoneriuntuk memulangkan Bakayoko tampaknya masih jauh dari kata usai meski terus menjalin kontak dengan The Blues.

Menurut kabar dari Sport Mediaset, mereka yang mengatakan bahwa negosiasi hampir rampung ternyata melenceng jauh, dan sikap sulit Chelsealah yang menyebabkan situasi sekarang menjadi buntu.

Beberapa hari lalu, Milan telah menaikkan tawaran mereka menjadi 3 juta euro atau Rp48 miliar sebagai dana pinjaman bersama pilihan pembelian di angka 27 juta euro atau Rp432 miliar. Akan tetapi, raksasa Liga Inggris tersebut diyakini menuntut pilihan pembelian sebesar 30 juta euro atau Rp480 miliar.

Perbedaannya memang tidak terlalu besar, namun Rossoneri tidak menyukai ketamakan The Blues, mengingat Bakayoko sendiri ingin hengkang dan manajer Frank Lampard pun tidak menganggapnya sebagai bagian dari rencananya di London Barat.

Sementara ini, Paolo Maldini telah mulai mencari alternatif dan mulai menggelar kontak dengan agen Florentino Luis dan Boubakary Soumare. Meski demikian, eks bintang AS Monaco tersebut tetap menjadi pilihan utama mereka dan Milan yakin mereka bisa mengatasi situasi tersebut dalam beberapa hari ke depan.

Hingga sejauh ini, Rossoneri telah berhasil mengamankan transfer Brahim Diaz dan Sandro Tonali untuk memperkuat lini tengah mereka musim depan, dan Bakayoko diharapkan bisa menjadi yang ketiga.

Artikel Tag: Tiemoue Bakayoko, Chelsea, AC Milan

6493  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini