Chelsea Minta Informasi Kontinyu Duo Bintang Milan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 04 Des 2020, 23:38 WIB
Duo bintang Milan Gianluigi Donnarumma dan Alessio Romagnoli

Gianluigi Donnarumma dan Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Chelsea dikabarkan telah meminta agen Mino Raiola untuk terus memberi mereka informasi terbaru mengenai situasi dua bintang AC Milan, Gianluigi Donnarumma dan Alessio Romagnoli.

Donnarumma telah mencatat 211 penampilan senior bersama Rossoneri dan menjadi nama pertama dalam daftar tim mereka sejak mencatat debutnya hampir separuh dekade lalu, sementara Romagnoli sekarang menjadi kapten klub, namun keduanya memiliki kontrak yang tak lama lagi akan berakhir.

Menurut kabar dari 90min, The Blues telah meminta Raiola, agen kedua pemain tersebut, untuk memberi mereka informasi mengenai perkembangan mereka, dengan kontrak sang penjaga gawang bakal kedaluarsa Juni 2021 mendatang sementara bek andalan Milan setahun setelahnya.

Rossoneri sendiri sudah tidak sabar mencapai kesepakatan kontrak baru dengan kiper 21 tahun yang belakangan ini mengungkapkan keinginannya untuk bertahan di San Siro.

Pemberitaan tersebut menambahkan Chelsea sejatinya bukanlah satu-satunya yang berminat mendaratkan Donnarumma mengingat Paris Saint-Germain dan Juventus juga sama-sama menaruh minat terhadapnya. Sang agen saat ini tengah menggelar negosiasi dengan Rossoneri, yang hingga sekarang kesulitan memenuhi tuntutan gajinya.

Selam perbincangan tersebut, The Blues tampaknya juga meminta agar selalu diinformasikan situasi terkini mengenai Romagnoli mengingat manajer Frank Lampard tergoda untuk mendaratkan bek 25 tahun tersebut dengan harga diskon. Kendati demikian, saat ini belum ada langkah konkrit apapun terkait keduanya.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Transfermarkt, dua bintang Milan tersebut total memiliki nilai 96 juta euro atau setara Rp1.5 triliun.

Artikel Tag: Milan, Chelsea, Raiola, donnarumma, Romagnoli

1903  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini