Chelsea Menyerah, Tottenham Pertimbangkan Rekrut Anthony Gordon Januari Ini

Penulis: Vina Enza
Minggu 06 Nov 2022, 10:42 WIB
Winger incaran Tottenham

Anthony Gordon (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Anthony Gordon di bursa Januari mendatang, setelah pesaing mereka, Chelsea menyerah dalam perburuan servis pemain 21 tahun tersebut setelah tawaran mereka ditolak oleh Everton di musim panas lalu.

Tottenham dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut Anthony Gordon yang dibanderol 60 Juta Paund di bursa Januari nanti dalam usaha untuk memperkuat kedalaman lini serang mereka. Sebelumnya Gordon pernah dikaitkan dengan kepindahannya ke Chelsea di musim panas lalu akan tetapi transfernya tidak terwujud.

Menurut kabar yang dilansir Daily Mail, Spurs siap memanfaatkan kegagalan The Blues di musim panas lalu karena tim besutan Graham Potter tersebut dikabarkan sudah tidak lagi berminat pada Gordon. Pemain 21 tahun tersebut telah menjadi pemain bintang di Everton musim ini dengan mencetak tiga dari 11 gol yang disarangkan The Toffees musim ini.

Meski demikian bukan hanya torehan gol Gordon saja yang telah menarik minat klub-klub di Premier League, sang winger juga dikenal karena determinasi dan keuletannya, baik dengan dan tanpa bola, hal tersebut yang membuatnya menjadi prospek menarik bagi tim yang senang menyerang.

Akan tetapi bos The Toffees, Frank Lampard merupakan penggemar berat sang winger sehingga ia tidak ingin kehilangan servisnya, itu yang menjadi alasan transfer Gordon ke Stamford Bridge gagal terwujud.

Musim panas lalu Spurs telah menebus Richarlison dengan nilai 60 Juta Paund dan kabarnya jumlah yang sama disematkan pada Gordon. Dengan Dejan Kulusevski, Richarlison dan Son Heung-min yang sedang berjuang memulihkan cedera, Antonio Conte dikabarkan sedang mencari talenta kreatif yang baru.

Nampaknya manajer asal Italia tersebut akan menggunakan Gordon sebagai pelapis atau menjadi starter di lini serang The Lilywhites. Mereka berharap cedera yang dialami para penyerang mereka bisa teratasi setelah Piala Dunia saat memasuki paruh kedua musim ini.

Artikel Tag: Tottenham, Everton, Anthony Gordon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-menyerah-tottenham-pertimbangkan-rekrut-anthony-gordon-januari-ini
1099  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini