Chelsea Menunggu, Leeds Desak Barcelona Segera Buat Tawaran untuk Raphinha

Penulis: A Mahfuda
Kamis 07 Jul 2022, 09:52 WIB
Raphinha (Sumber: Getty)

Raphinha (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Leeds United mendesak Barcelona mengajukan tawaran terakhir mereka untuk Raphinha pada Kamis (7/7) ini, sementara Chelsea masih menunggu keputusan sang winger.

The Blues diketahui sudah menyetujui biaya transfer sebesar 55 juta pounds (Rp993 miliar) dengan Leeds United, akan tetapi pemain internasional Brasil itu masih menunggu Barcelona.

Agen Raphinha, Deco, bertemu dengan petinggi Barca beberapa kali pekan lalu, tapi raksasa Spanyol tersebut belum bisa mencapai kesepakatan dengan Leeds.

Diyakini bahwa sang winger lebih memilih untuk pindah ke Camp Nou, tapi La Blaugrana tak bisa menandingi tawaran dari Chelsea.

Dilansir dari Mundo Deportivo, Leeds United pun kini meminta BarceIona untuk mengajukan tawaran terakhir mereka pada Kamis ini lantaran mereka ingin segera memutuskan masa depan pemain.

Raphinha sendiri sudah menyetujui persyaratan pribadi dengan Barca, tapi mereka belum bisa menindaklanjutinya dengan tawaran akibat keterbatasan keuangan mereka.

Berbicara akhir pekan lalu, presiden Barcelona, Joan Laporta, mengonfirmasi bahwa winger berusia 25 tahun itu tertarik untuk pindah ke Camp Nou.

“Kami sudah berbicara dengan Leeds, saya tak berpikir mereka akan tersinggung. Kami punya komunikasi dan kami telah berbicara secara pribadi,” ujar Laporta.

“Apa yang terjadi adalah ada klub lain yang menginginkan Rapinha dan membuat proposal mereka. Dia ingin datang.”

Sementara itu, Leeds dikabarkan mengincar Luis Sinisterra dari Feyenoord untuk menggantikannya dan mereka bahkan sudah menyetujui kesepakatan 30 juta euro 462 miliar) untuk merekrut pemain internasional Kolombia tersebut.

Artikel Tag: Raphinha, Chelsea, Leeds United, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-menunggu-leeds-desak-barcelona-segera-buat-tawaran-untuk-raphinha
1029  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini