Chelsea Menang 4-0 atas Juventus, Begini Komentar Thomas Tuchel

Penulis: A Mahfuda
Rabu 24 Nov 2021, 10:56 WIB
Thomas Tuchel (Sumber: Reuters)

Thomas Tuchel (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih kepala Chelsea, Thomas Tuchel, menyebut bahwa timnya telah menunjukkan penampilan yang luar biasa untuk mengalahkan Juventus dengan skor telak 4-0.

Tertinggal tiga poin di Grup H, The Blues sukses mengalahkan pemuncak klasemen tersebut dengan empat gol tanpa balas dari Trevoh Chalobah, Reece James, Callum Hudson-Odoi dan Timo Werner pada Rabu (24/11) dini hari WIB tadi.

Berbicara setelah pertandingan, Thomas Tuchel pun lantas memuji anak-anak asuhnya tersebut. Dia mengaku kagum dengan bagaimana para pemain Chelsea mengadopsi pola pikir yang berbeda dari kekalahan 1-0 mereka pada laga sebelumnya.

Pelatih asal Jerman itu mengatakan kepada BT Sport, “Kami ingin tetap sabar, akan tetapi pada saat yang sama tidak tertidur. Kami ingin meningkatkan ritme dan intensitas.”

“Sangat sulit untuk menciptakan dan mencetak gol tetapi kami menciptakan peluang begitu banyak. Ini adalah performa luar biasa dan hasil yang fantastis.”

“Kami lebih tajam ketimbang saat di Turin, kami mengambil lebih banyak risiko, sesuatu yang tak kami miliki di Turin. Dengan kontrol, Anda tak dapat melukai mereka, Anda perlu melakukan penetrasi dengan melepaskan bola. Kami sangat bagus dan mencetak gol-gol yang bagus.”

“Saya sangat sadar bahwa kami melakukan pekerjaan yang tak terlihat dan ketika kami harus bertahan, kami benar-benar bertahan dan berusaha keras.”

Juara bertahan Liga Champions itu akan memastikan posisi teratas Grup H jika mereka berhasil mengalahkan Zenit St Petersburg di Rusia dua pekan mendatang.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-menang-4-0-atas-juventus-begini-komentar-thomas-tuchel
383  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini