Chelsea Menang 3-0 atas Leeds United, Thomas Tuchel Full Senyum

Penulis: A Mahfuda
Kamis 12 Mei 2022, 10:33 WIB
Thomas Tuchel (sumber: Reuters)

Thomas Tuchel (sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea berhasil menekuk Leeds United dengan skor 3-0 dalam pertandingan Premier League pada Kamis (12/5) dini hari WIB tadi, dan Thomas Tuchel mengaku sudah menunggu lama kinerja semacam itu dari timnya.

Membutuhkan kemenangan untuk mengamankan tempat menuju kualifikasi Liga Champions, The Blues sukses meraih kemenangan tiga gol tanpa balas atas Leeds United di Elland Road berkat gol-gol dari Mason Mount, Christian Pulisic dan Romelu Lukaku.

Terlepas dari fakta bahwa Chelsea yang cukup terbantu dengan dikeluarkannya Daniel James pada menit ke-24, Thomas Tuchel mengaku terkesan dengan kekejaman anak-anak asuhnya, yang dalam pertandingan akhir-akhir ini jarang mereka tunjukkan.

Berbicara kepada Sky Sports usai kemenangan tersebut, Tuchel berkata, “Kami membutuhkan kinerja seperti itu. Kami pantas menang. Itu pesan terbaik. Kami sangat baik sejak awal dan menjaga fokus serta intensitas tinggi kami.”

“Kami berhasil membersihkan udara setelah kekecewaan melawan Wolves. Kami tahu apa yang menunggu. Kami punya banyak alasan untuk mempercayai diri kami sendiri. Para pemain telah berhasil. Penghargaan penuh untuk mereka.”

“Kami akan menuju ke final Piala FA dengan pola pikir yang jelas karena kami melakukan apa yang perlu kami lakukan pekan ini. Sebuah kabar yang baik.”

Kini, Chelsea akan bersiap untuk laga selanjutnya di mana mereka akan memperebutkan trofi Piala FA dengan Liverpool. Partai final tersebut akan dilangsungkan di Wembley Stadium pada Sabtu (14/5) mendatang.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-menang-3-0-atas-leeds-united-thomas-tuchel-full-senyum
516  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini