Chelsea Mau Rekrut Cristiano Ronaldo? Cuma Langkah Marketing

Penulis: A Mahfuda
Rabu 29 Jun 2022, 09:45 WIB
Cristiano Ronaldo (Sumber: Getty)

Cristiano Ronaldo (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Glen Johnson menyebut rumor yang mengaitkan Chelsea dengan langkah transfer untuk Cristiano Ronaldo dari Manchester United tak lebih dari taktik pemasaran saja.

Pada Sabtu (25/6) kemarin muncul laporan bahwa pemilik baru The Blues, Todd Boehly, melakukan pertemuan dengan agen sang mega bintang, Jorge Mendes, dengan salah satu topik pembahasannya adalah peluang untuk memboyong Ronaldo ke Stamford Bridge.

Boehly terindikasi ingin belanja besar-besaran dan merekrut beberapa pemain marquee pada bursa musim panas pertamanya. Raheem Sterling dari Manchester City dan Ousmane Dembele dari Barcelona juga dikaitkan dengan klub London Barat.

Sementara Cristiano Ronaldo tak diragukan lagi salah satu pemain terbaik dunia, terlepas dari usianya yang sudah menginjak 37 tahun, Glen Johnson tak yakin striker asal Portugal itu akan menjadi rekrutan yang bagus dalam aspek sepakbola, meskipun diakuinya bahwa Ronaldo sangat cocok dengan apa yang diinginkan Boehly dalam hal komersial.

“Jika dia pergi ke Chelsea maka dia akan membakar jembatannya dengan Manchester United,” ujar Johnson kepada GGRecon.

“Dari sudut pandang CheIsea, dia adalah merek besar dan dia mungkin mahal, tapi Anda akan mendapatkan uang itu kembali dalam dua minggu melalui penjualan jersey. Dia mungkin menghabiskan banyak uang, tapi klub mungkin bakal menghasilkan lebih banyak hanya dengan memilikinya.”

“Menandatangani Ronaldo seperti menandatangani kesepakatan komersial. Saya tak berpikir dia dapat mengubah nasib The Blues sebagai pemain sekarang ini, tapi di ruang ganti mungkin. Di lapangan saat ini, dia bukan Ronaldo yang ingin kita semua lihat, tapi di ruang ganti kita akan mendapatkan 5 persen dari semua orang di sekitarnya.”

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-mau-rekrut-cristiano-ronaldo-cuma-langkah-marketing
751  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini