Chelsea Mau Boyong Sekaligus Nathan Ake dan Raheem Sterling dari Man City

Penulis: A Mahfuda
Kamis 30 Jun 2022, 13:39 WIB
Nathan Ake (Sumber: Getty)

Nathan Ake (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Chelsea dikabarkan telah membuka pembicaraan dengan Manchester City untuk membeli dua pemain sekaligus, yakni Raheem Sterling dan Nathan Ake.

The Blues telah menjadikan Raheem Sterling sebagai target transfer prioritas musim panas ini untuk memperkuat skuat Thomas Tuchel musim depan.

Namun demikian, Tuchel juga ingin mendaratkan pemain baru di lini bertahan mereka yang kini kekurangan stok setelah perginya Antonio Rudiger dan Andreas Christensen.

Dilansir dari Daily Telegraph, Chelsea kini turut mengincar mantan bek mereka yang sekarang berada di Manchester City, yakni Nathan Ake.

Dia melakoni debutnya di Chelsea pada 2012 silam dan membuat 17 penampilan untuk tim senior klub London Barat tersebut sejak saat itu. Pada 2017, ia bergabung ke Bournemouth dalam kesepakatan permanen senilai 20 juta pounds (Rp355 miliar) usai tampil memuaskan selama masa pinjaman di musim sebelumnya.

Setelah Bournemouth terdegradasi dari Premier League pada 2020, ia lantas pindah ke Manchester City dengan nilai transfer mencapai 40 juta pounds (Rp711 miliar).

Dan kini Daily Telegraph mewartakan bahwa pemilik baru CheIsea, Todd Boehly, telah menghubungi City pada Senin (27/6) kemarin dan membahas angka untuk sekaligus memboyong Sterling dan Ake.

Tuchel sendiri sebelumnya pernah mencoba untuk mengontrak Ake kala pelatih asal Jerman itu menangani Borussia Dortmund, dan sekarang pemain berusia 27 tahun itu dikatakan terbuka dengan potensi untuk kembali ke London Barat.

The Blues juga santer diberitakan mengejar Matthijs de Light dari Juventus dan Jules Kounde dari Sevilla, tapi keduanya tidak akan datang dengan harga murah tentunya.

Artikel Tag: Nathan Ake, Chelsea, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-mau-boyong-sekaligus-nathan-ake-dan-raheem-sterling-dari-man-city
1132  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini