Chelsea Mau Boyong Partner Thiago Silva di PSG?

Penulis: A Mahfuda
Kamis 05 Mei 2022, 09:43 WIB
Thiago Silva - Presnel Kimpembe (Sumber: Getty)

Thiago Silva - Presnel Kimpembe (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea telah menyusun daftar target bek tengah yang berisi empat nama musim panas ini, dengan salah satunya adalah mantan rekan satu tim Thiago Silva di Paris Saint-Germain.

The Blues saat ini sedang membutuhkan bek baru setelah Antonio Rudiger memutuskan hengkang di akhir musim ini, sementara Andreas Christensen dan Cesar Azpilicueta juga bisa menyusul.

Sejumlah target potensial mulai bermunculan seperti Jules Kounde dari Sevilla dan bek muda RB Leipzig, Josko Gvardiol, namun ada satu nama yang akrab bagi Tuchel dan Thiago Silva dalam radar Chelsea.

Menurut Goal Internasional, klub London Barat tersebut sedang memantau situasi bek PSG, Presnel Kimpembe, dan akan mencoba merekrut pemain internasional Prancis itu ketika bursa transfer dibuka nanti.

Presnel Kimpembe merupakan jebolan akademi di Paris dan melakoni debutnya sebagai pemain muda di lini bertahan Paris Saint-Germain yang dipimpin oleh Silva, sementara dia juga merasakan dua setengah tahun Tuchel di Parc des Princes.

Dia telah bermain 28 kali di Ligue 1 musim ini dalam perjalanan PSG meraih gelar liga dan tampaknya mereka tak akan melepaskannya dengan mudah, meskipun dia sudah akan memasuki dua tahun terakhir kontraknya.

Namun demikian, Gvardiol sepertinya menjadi pilihan favorit CheIsea terlepas dari usianya yang masih sangat muda, yakni 20 tahun. Klub London Barat diketahui selalu mengawasi perkembangannya.

Nama lain yang masuk dalam daftar target Tuchel adalah Jose Gimenez dari Atletico Madrid, sementara Kounde juga masih dalam pertimbangan setelah The Blues mencoba merekrutnya musim panas lalu.

Artikel Tag: Thiago Silva, Chelsea, Presnel Kimpembe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-mau-boyong-partner-thiago-silva-di-psg
1057  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini