Chelsea Mau Bawa Pulang Eden Hazard dari Real Madrid?

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 06 Feb 2021, 18:17 WIB
Eden Hazard

Eden Hazard (Sumber: Reuters)

Berita Liga Inggris: Chelsea dikabarkan ingin membawa penyerang Real Madrid, Eden Hazard, kembali ke Stamford Bridge.

Hazard membela The Blues antara tahun 2012 hingga 2019, mencatatkan 110 gol dalam 352 penampilan untuk raksasa London tersebut sebelum bergabung dengan Real Madrid dalam sebuah mega transfer.

Namun, pemain berusia 30 tahun itu gagal bersinar di Santiago Bernabeu, di mana ia hanya menyumbangkan empat gol dan tujuh assists dalam 35 penampilan, sementara dia juga beberapa kali mengalami kesulitan akibat masalah cedera otot.

Eden Hazard mungkin akan absen sampai Maret nanti dengan masalah cederanya itu, dan mantan striker Manchester United, Dimitar Berbatov, baru-baru ini mendesak Los Blancos untuk menjual pemain asal Belgia itu secepat mungkin.

Dilansir dari Defensa Central, Chelsea akan tertarik untuk merekrutnya kembali tapi mereka hanya mau membayar di area 50 juta euro atau sekitar 843 milyar rupiah, meski sebenarnya raksasa Premier League tersebut punya opsi yang cukup melimpah di lini serang mereka.

Hazard sendiri meneken kontrak berdurasi lima tahun dengan juara Spanyol tersebut saat kedatangannya dan sekarang masih punya lebih dari tiga tahun tersisa dalam kesepakatannya itu.

Pemain internasional Belgia itu hanya menjaringkan tiga gol dalam 13 penampilannya untuk tim asuhan Zinedine Zidane sepanjang musim 2020-21 ini bergulir, tapi dia selalu tampil di lima laga terakhir mereka di La Liga.

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid, Chelsea

688  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini