Chelsea Masih Ungguli Barcelona dan Arsenal Terkait Pengejaran Raphinha

Penulis: A Mahfuda
Jumat 08 Jul 2022, 14:47 WIB
Raphinha (Sumber: Getty)

Raphinha (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Chelsea dikabarkan masih unggul dari Barcelona dan Arsenal untuk mendapatkan penyerang Leeds United, Raphinha.

The Blues diyakini sudah memiliki tawaran sebesar 55 juta pounds (Rp993 miliar) yang telah diterima oleh Leeds untuk pemain berusia 25 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas ini.

Namun presiden Barcelona, Joan Laporta, beberapa waktu lalu mengonfirmasi bahwa raksasa Catalan tersebut sedang dalam pembicaraan dengan The Whites mengenai langkah transfer untuk pemain asal Brasil tersebut.

Sementara itu pelatih Arsenal, Mikel Arteta, diketahui masih memiliki minat untuk mendaratkan penyerang tersebut ke Emirates Stadium.

Meski mendapat saingan, dilansir dari Evening Standard, Chelsea masih jadi yang terdepan untuk mendapatkan Raphinha musim panas ini, dengan BarceIona masih belum mengajukan tawaran resmi mereka.

Diklaim juga bahwa keputusan soal masa depan Raphinha di Elland Road bakal segera dipastikan dalam 24 jam ke depan dan transfer ke Stamford Bridge merupakan tujuan yang paling mungkin.

Pelatih kepala Leeds United, Jesse Marsch, baru-baru ini mengungkapkan bahwa sang winger sudah kembali berlatih bersama rekan-rekan satu timnya, tapi ia mengakui bahwa ada “urgensi” darinya dan juga agennya untuk segera menemukan solusi mengenai masa depannya.

Chelsea sendiri belum mendatangkan pemain pada bursa transfer kali ini, tapi diyakini mereka sudah dekat untuk mendaratkan Raheem Sterling dari Manchester City dengan mahar di angka 45 juta pounds (Rp813 miliar).

Artikel Tag: Raphinha, Chelsea, Leeds United, Arsenal, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-masih-unggul-dari-barcelona-dan-arsenal-untuk-perburuan-raphinha
1352  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini