Chelsea Masih Tertarik dengan Gelandang Lyon, Rayan Cherki

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 27 Mei 2024, 05:00 WIB
Chelsea berusaha mendapatkan Rayan Cherki dari Lyon

Chelsea berusaha mendapatkan Rayan Cherki dari Lyon. (Foto: Franco Arland/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea dikabarkan masih tertarik untuk merekrut gelandang Lyon, Rayan Cherki, pada musim panas ini setelah dikaitkan dengan sang pemain sejak tahun lalu.

Gelandang serang berusia 20 tahun tersebut telah dikaitkan dengan kepindahan dari klubnya dan dikabarkan menjadi incaran banyak klub. Menurut laporan dari Jeunes Footeux, Chelsea siap untuk mengalahkan para pesaingnya dan mendatangkan Rayan Cherki musim panas ini.

Pemain asal Prancis tersebut saat ini berada di tahun terakhir kontraknya dan dikabarkan memiliki nilai sekitar 24 juta euro. The Blues tentu memiliki kekuatan finansial untuk memboyongnya, dan akan menarik untuk melihat apakah mereka bisa menyelesaikan kesepakatan ini. Chelsea memang membutuhkan lebih banyak kreativitas di sepertiga akhir lapangan, dan pemain berusia 20 tahun ini bisa membantu mereka membuka pertahanan lawan yang rapat serta menciptakan lebih banyak peluang gol.

Cherki cukup serbaguna untuk beroperasi sebagai gelandang serang tengah maupun sebagai winger. Kesempatan untuk pindah ke Stamford Bridge tentu akan menjadi tawaran yang menarik bagi dirinya, dan ia akan berusaha membuktikan dirinya di Premier League. Ini akan menjadi langkah yang menarik dalam kariernya, dan ia akan mencari tantangan di level tertinggi.

Bintang Lyon ini memiliki potensi untuk menjadi pemain kunci bagi Chelsea dan akan berharap dapat mengamankan posisi sebagai starter reguler di Stamford Bridge. Akan menarik untuk melihat bagaimana situasi ini berkembang, dengan jendela transfer musim panas akan dibuka pada 14 Juni.

Nilai 24 juta euro yang bisa menjadi harga yang sangat menguntungkan untuk pemain dengan potensinya, jika ia berhasil beradaptasi dengan cepat di Inggris. Cherki telah mencetak tiga gol dan delapan assist musim ini. Ia memasuki tahun terakhir kontraknya dengan Lyon musim panas ini, dan oleh karena itu klub Prancis tersebut akan berada di bawah tekanan untuk menjualnya dalam beberapa minggu mendatang, daripada kehilangannya dengan status bebas transfer pada tahun 2025.

Artikel Tag: Rayan Cherki, Lyon, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-masih-tertarik-dengan-gelandang-lyon-rayan-cherki
400  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini