Chelsea Masih Tanpa Christian Pulisic dan N’Golo Kante vs Zenit

Penulis: Ananda Barezilla
Selasa 14 Sep 2021, 13:00 WIB
Tuchel mengonfirmasi bahwa Christian Pulisic dan N'Golo Kante masih dalam masa pemulihan.

N'Golo Kante dan Christian Pulisic (Foto: dok. Chelsea)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Chelsea bersiap untuk menjamu Zenit St. Petersburg di partai pembuka Liga Champions musim ini, Rabu (15/9) WIB dini hari, dan mereka masih tak akan diperkuat oleh Christian Pulisic dan N’Golo Kante, klaim Thomas Tuchel.

Pada laga Chelsea melawan Aston Villa Sabtu (11/9) kemarin, Christian Pulisic dan N’Golo Kante harus absen lantaran cedera, dan kedua pemain itu dipastikan masih tak akan ikut berlaga di laga melawan klub asal Rusia itu, sebagaimana dikonfirmasi langsung oleh sang pelatih Thomas Tuchel.

“Christian [Pulisic] tidak berlatih bersama kami hari ini,” katanya pada konferensi pers jelang laga.

“Kami mengatakan bahwa kami menginginkan dia untuk kembali setelah jeda internasional dan penting baginya untuk memiliki pelatihan dan pemulihan sebelum kembali ke lapangan. Dia masih dalam keadaan pemulihan dan pelatihan individu, jadi dia masih belum siap,” lanjutnya.

Mantan pelatih PSG itu menambahkan, bahwa Kante, yang mengalami cedera saat laga melawan Liverpool sebelum jeda internasional, sebenarnya kondisinya sudah mulai membaik, namun ia tak ingin mengambil risiko dan lebih memilih untuk mengistirahatkannya sampai benar-benar pulih.

“N’Golo sudah menjalani dua sesi latihan kemarin dan berlatih lagi hari ini, tetapi pertandingan Liga Champions datang terlalu dini untuknya. Kami tidak akan mengambil risiko untuknya saat ini,” ujar Tuchel.

“Kami telah memutuskan untuk memberinya beban latihan lagi dalam pelatihan besok, kemudian dia akan memiliki hari libur bersama dengan rekan lainnya dan kemudian berlatih bersama kami semua pada hari Jumat untuk siap sepenuhnya menghadapi Tottenham pada hari Minggu,” tambahnya.

Artikel Tag: christian pulisic, N\'Golo Kante, Thomas Tuchel, Chelsea, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-masih-tanpa-christian-pulisic-dan-ngolo-kante-vs-zenit
486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini