Chelsea Lirik Trio Bek Bundesliga Buka Harapan Milan Permanenkan Tomori

Penulis: Nur Afifah
Jumat 05 Feb 2021, 10:22 WIB
Chelsea cari pengganti Fikayo Tomori

Chelsea cari pengganti Fikayo Tomori (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Harapan AC Milan untuk mempertahankan Fikayo Tomori mendapat suntikan besar setelah Chelsea dikabarkan mengincar trio bek tengah Bundesliga.

Tomori bergabung Rossoneri dalam status pinjaman dengan pilihan pembelian sebelum jendela transfer ditutup beberapa waktu lalu, dan jurnalis Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa ada klausul pembelian 30 juta euro atau setara Rp480 miliar tersisip dalam kesepakatan tersebut.

Milan perlu mengambil keputusan pada akhir musim nanti apakah mereka akan mempermanenkan pemain asal Inggris tersebut atau tidak, namun Romano yakin nominal pembeliannya masih terlalu tinggi bagi raksasa Serie A sehingga mereka tampaknya bakal menegosiasikannya lagi dengan The Blues, yang hasilnya akan menjadi kunci pilihan klub.

Menurut kabar dari Sport Bild, Chelsea ingin memberikan pelatih baru mereka, Thomas Tuchel, seorang bek tengah berkualitas top untuk musim yang akan datang.

Alhasil, raksasa Liga Inggris tersebut melirik Bundesliga sebagai pasar incaran dengan Niklas Sule dan David Alaba dari Bayern Munich, dengan nama terakhir akan habis masa kontraknya, serta Dayot Upamecano dari RB Leipzig sebagai target.

Situasi tersebut tentu menjadi kabar baik bagi Rossoneri dalam upaya mereka mempermanenkan status Tomori. Pasalnya, jika bek 23 tahun tersebut ternyata tidak masuk dalam rencana masa depan The Blues, maka akan lebih mudah bagi Paolo Maldini dan kawan-kawan mendapatkan kesepakatan terjangkau musim panas nanti.

Artikel Tag: Tomori, Chelsea, Milan

1960  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini