Chelsea Lebih Baik, Casemiro Minta Real Madrid Alihkan Fokus ke La Liga

Penulis: Rei Darius
Kamis 06 Mei 2021, 06:30 WIB
Casemiro minta Real Madrid alihkan fokus ke La Liga.

Casemiro akui Chelsea main lebih baik ketimbang Real Madrid (Image: getty)

Berita Liga Champions: Gelandang Real Madrid, Casemiro, mengakui bahwa Chelsea bermain dengan lebih baik di semifinal Liga Champions, dan mendesak timnya untuk tidak meratapi kegagalan terlalu dalam.

Los Blancos tersisih setelah takluk dengan skor 0-2 di Stamford Bridge lewat gol-gol Timo Werner dan Mason Mount, Kamis (6/5) dini hari WIB, karena kalah agregat 1-3 dari The Blues.

Casemiro menyadari bahwa tim asuhan Thomas Tuchel telah bermain dengan lebih baik pada sepanjang laga, meskipun tidak mengabaikan dua peluang nyata dari Karim Benzema pada awal laga.

"Pada 25 menit pembuka, kami bermain dengan lebih baik dan kami memiliki dua kans dari Karim. Kemudian mereka bermain dengan lebih baik dan memiliki lebih banyak peluang, namun tidak ada cara untuk kembali," kata sang gelandang asal Brasil seusai laga, dikutip dari Marca.

"Saya pikir Chelsea memang superior dan bermain lebih baik daripada kami. Hari ini, kami menunjukkan bahwa yang kami raih di masa lalu hanyalah sejarah, sebab itu tidaklah mudah untuk menjuarai Liga Champions."

Namun Real Madrid masih memiliki satu trofi lagi yang bisa dikejar, yaitu La Liga, dengan laga penting kontra Sevilla akan digelar pada akhir pekan ini.

"Kami harus berpikir tentang pertandingan berikutnya. Setelah melalui musim yang penuh cedera, pengorbanan, korban, COVID-19, tanpa fans, kami telah mencoba," sambungnya.

"Namun mereka memang lebih baik. Kami tidak boleh lagi meratapinya, kami harus berpikir tentang Sevilla. Kami harus berpikir tentang liga domestik sekarang."

Los Blancos kini duduk di peringkat kedua klasemen sementara La Liga, dengan ketertinggalan dua poin dari Atletico Madrid selaku pemuncak, dan musim yang tinggal menyisakan empat jornada lagi.

Artikel Tag: Casemiro, Real Madrid, liga champions, Chelsea

968  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini