Chelsea Konfirmasi Akhiri Kerja Sama dengan Mauricio Pochettino

Penulis: Demos Why
Rabu 22 Mei 2024, 03:24 WIB
Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: Bradley Collyer/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Klub Premier League, Chelsea, mengonfirmasi melalui laman resmi mereka telah mengakhiri kerja sama dengan Mauricio Pochettino berdasarkan kesepakatan bersama.

Peninjauan posisi pelatih asal Argentina ini dimulai pada hari Senin, di mana Mauricio Pochettino bertemu dengan direktur olahraga Paul Winstanley dan Laurence Stewart serta pemilik bersama Behdad Eghbali sebelum setuju untuk berpisah pada hari Selasa.

“Terima kasih kepada grup kepemilikan Chelsea dan direktur olahraga atas kesempatan untuk menjadi bagian dari sejarah klub sepak bola ini,” kata Pochettino dalam sebuah pernyataan.

“Klub sekarang berada di posisi yang tepat untuk terus melangkah maju di Premier League dan Eropa di tahun-tahun mendatang.”

Stewart dan Winstanley menambahkan: “Atas nama semua orang di Chelsea, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Mauricio atas jasanya musim ini. Dia akan diterima kembali ke Stamford Bridge kapan saja dan kami mendoakan yang terbaik untuk karier kepelatihannya di masa depan.”

Dilansir dari The Telegraph, the Blues sekarang akan segera memulai pencarian penggantinya dan diperkirakan akan mengincar pelatih muda yang progresif.

Sebastian Hoeness dari Stuttgart, Michel dari Girona, Kieran McKenna dari Ipswich Town dan Enzo Maresca dari Leicester City disebut-sebut sebagai target yang memungkinkan untuk The Blues, yang kini sedang mencari manajer permanen keempat mereka sejak Todd Boehly dan Clearlake Capital tiba di klub.

Pochettino meninggalkan Stamford Bridge setelah membawa The Blues naik ke posisi keenam di Premier League dan memastikan kembalinya mereka ke sepak bola Eropa, di mana penampilan tim di akhir musim menunjukkan peningkatan yang signifikan.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-konfirmasi-akhiri-kerja-sama-dengan-mauricio-pochettino
634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini