Chelsea Kirim Pesan Kuat Ke AC Milan Soal Tomori: Bayar Penuh Atau Batal!

Penulis: Nur Afifah
Kamis 22 Apr 2021, 09:39 WIB
Fikayo Tomori

Fikayo Tomori (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea dikabarkan telah mengirimkan pesan kuat kepada AC Milan jika ingin mempermanenkan status Fikayo Tomori pada bursa transfer musim panas mendatang.

Rossoneri mendatangkan Tomori dengan status pinjaman dari The Blues Januari lalu dan bek tengah tersebut pun terbilang sukses besar setelah cepat menyesuaikan diri dengan sepak bola Italia. Karena itulah, raksasa Serie A tersebut sudah tidak sabar ingin mempermanenkan statusnya.

Mengingat klausul pembelian yang disepakati bersama oleh kedua klub adalah di angka 28 juta euro atau Rp448 miliar, transfer permanennya akan menjadi investasi signifikan bagi Milan. Akan tetapi, pada waktu yang bersamaan, pemain asal Inggris tersebut terus menunjukkan bahwa harganya seharusnya lebih tinggi dan rasa-rasanya nominal tersebut memang pantas.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Tuttosport, Chelsea telah memiliki pandangan yang jelas mengenai persoalan tersebut. Rossoneri harus membayar penuh mahar yang telah disepakati atau tidak ada transaksi yang tercipta. Dengan kata lain, raksasa Liga Inggris tersebut tidak akan memberikan diskon apapun mengingat mereka mengetahui betul nilai bek 23 tahun tersebut.

Lolos ke Liga Champions akan menjadi bekal yang sangat penting bagi Milan lantaran bisa memberikan tambahan dana yang diperlukan untuk belanja pemain mereka musim panas mendatang. Armada Stefano Pioli saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Serie A, namun akibat kekalahan dari Sassuolo Rabu (21/4) malam tadi membuat persaingan makin ketat.

Artikel Tag: Tomori, Chelsea, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-kirim-pesan-kuat-ke-ac-milan-soal-tomori-bayar-penuh-atau-batal
1340  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini