Chelsea Kini Tak Khawatir Hudson-Odoi Akan Pergi

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 07 Sep 2019, 08:55 WIB
Chelsea Kini Tak Khawatir Hudson-Odoi Akan Pergi

Callum Hudson-Odoi (Sumber: reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea dikabarkan sangat percaya diri bahwa Callum Hudson-Odoi akan menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan mereka.

Pemain berusia 18 tahun itu, yang hingga saat ini belum tampil untuk The Blues dikarenakan cedera Achilles, punya kontrak di Stamford Bridge yang akan berakhir pada musim panas 2020 mendatang.

Raksasa Jerman, Bayern Munich kuat dikaitkan dengan minat kepada Hudson-Odoi pada Januari lalu, sementara diyakini bahwa pemain muda tersebut ingin meninggalkan Stamford Bridge untuk mencari tempat bermain baru.

Akan tetapi, menurut football.london, klub Premier League tersebut sekarang tidak lagi khawatir bahwa pemain internasional Inggris itu akan pergi dengan kesepakatan baru akan segera diumumkan.

Chelsea dikabarkan tengah bersiap untuk memberi Hudson-Odoi kontrak jangka panjang berdurasi lima tahun yang punya nilai mencapai 180 ribu pounds (Rp3,2 milyar) per pekan untuk mencerminkan betapa pentingnya dia bagi klub.

Hudson-odoi, yang sudah bersama The Blues sejak usia enam tahun, diperkirakan akan kembali dari cedera Achilles-nya pada akhir bulan ini.

Chelsea sendiri berada di urutan ke-11 dalam klasemen sementara Premier League musim ini, mereka hanya berhasil mendapatkan lima poin setelah menjalani empat pertandingan.

Tim asuhan Frank Lampard tersebut hanya memenangkan satu pertandingan sejauh ini, dengan dua hasil imbang dan sebuah kekalahan besar 4-0 dari Manchester United pada laga pembuka mereka.

Artikel Tag: Callum Hudson-Odoi, Frank Lampard, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-kini-tak-khawatir-hudson-odoi-akan-pergi
2525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini