Chelsea Kembali Dikaitkan dengan Haaland, Thomas Tuchel Pilih ‘No Comment’

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 04 Jan 2022, 04:00 WIB
Chelsea

Erling Haaland (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea kembali dikaitkan dengan striker Borussia Dortmund asal Norwegia, Erling Haaland, menyusul adanya perseteruan antara pelatih Thomas Tuchel dan striker termahal mereka, Romelu Lukaku, beberapa hari yang lalu.

Dalam sebuah kesempatan, Romelu Lukaku yang didatangkan Chelsea dari Inter Milan pada musim panas 2021 yang lalu dengan nilai transfer 97,5 juta pounds (1,9 triliun rupiah), itu justru kini mengaku tak betah dan ingin kembali memperkuat I Nerazzurri. Komentarnya itu pun membuat semua elemen The Blues geram, terutama pelatih Thomas Tuchel, karena merasa bahwa pemain Belgia itu tidak menghargai kontraknya bersama The Blues.

“Secara fisik saya baik-baik saja. Tapi saya tidak senang dengan situasi di Chelsea,” ucap Lukaku, dikutip dari Sky Italia.

Padahal, tim raksasa asal London itu rela melepas target lainnya, salah satunya Erling Haaland, demi mendatangkan Lukaku ke Stamford Bridge pada musim panas tahun lalu. Kini, The Blues pun kembali dirumorkan bakal mendekati Haaland, karena merasa Lukaku sudah tak lagi memiliki masa depan di London.

Akan tetapi, Tuchel memilih untuk bungkam dan tak mengomentari rumor tersebut secara langsung.

“Memainkan Lukaku dan Haaland bersama? Saya tidak punya masalah untuk membicarakannya!” ucap Tuchel, dikutip Mirror.

“Saya tidak berpikir kita sudah benar-benar serius tentang rumor itu (mendatangkan Haaland), tapi mari kita lihat apa yang akan terjadi dalam beberapa minggu ke depan,” pungkasnya.

Artikel Tag: Chelsea, Romelu Lukaku, Erling Haaland, Thomas Tuchel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-kembali-dikaitkan-dengan-haaland-thomas-tuchel-pilih-no-comment
580  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini