Chelsea ke Final UCL, Thomas Tuchel: Fantastis!

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 06 Mei 2021, 13:24 WIB
Ekspresi kegembiraan Thomas Tuchel dan staff-nya saat Chelsea sukses menaklukkan Real Madrid 2-0 di leg kedua babak semifinal Liga Champions (6/5) / via Getty Images

Ekspresi kegembiraan Thomas Tuchel dan staff-nya saat Chelsea sukses menaklukkan Real Madrid 2-0 di leg kedua babak semifinal Liga Champions (6/5) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Chelsea yaitu Thomas Tuchel, memuji kinerja fantastis para anak asuhnya yang baru saja memastikan diri lolos ke babak final Liga Champions musim ini.

Chelsea sukses menembus babak final UCL tahun ini setelah menghempaskan Real Madrid di babak semifinal dengan skor agregat 3-1.

Bermain imbang 1-1 di leg pertama, pada leg kedua dini hari tadi The Blues sukses menaklukkan Los Blancos lewat kemenangan 2-0.

Gol-gol dari Timo Werner serta Mason Mount akhirnya mengantarkan The Blues melenggang ke Istanbul, dan akan melakoni all-English final menghadapi Manchester City tanggal 29 Mei nanti.

"Babak pertama berjalan begitu sulit ketika Madrid unggul penguasaan bola dan itu sangat menyiksa," ucap Thomas Tuchel usai laga seperti dikutip dari Marca.

"Kami begitu berbahaya saat serangan balik, namun juga tidak pernah lelah untuk merapatkan barisan pertahanan."

"Ini adalah pencapaian yang fantastis dan selamat untuk tim."

Terkait kansnya untuk menjadi juara Liga Champions di musim debutnya menangani Chelsea, Tuchel enggan menjawabnya sekarang.

Manajer asal Jerman ini meminta kepada jurnalis untuk baru menanyakan hal itu beberapa hari sebelum laga kick-off di Istanbul.

"Silakan tanyakan itu empat hari sebelum final," ucap Tuchel.

"Terlalu dini untuk membahas laga final karena mungkin saja ada pemain yang cedera atau sesuatu hal yang bisa terjadi."

"Kita harus menunggu. Semoga saja kami berangkat ke Istanbul dengan kekuatan penuh." tutup pria yang menggantikan Frank Lampard Januari silam.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Chelsea, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-ke-final-ucl-thomas-tuchel-fantastis
1276  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini