Chelsea Kalah di Final, Kualitas Umpan Enzo Fernandez Dikritik Habis

Penulis: Depe Ptr
Rabu 28 Feb 2024, 12:53 WIB
Chelsea Kalah di Final, Kualitas Umpan Enzo Fernandez Dikritik Habis

Enzo Fernandez via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Darren Bent mengklaim Enzo Fernandez memiliki 'umpan terburuk' yang pernah dilihatnya setelah kekalahan Chelsea dari Liverpool di final Piala Carabao.

Pasukan Mauricio Pochettino kalah dalam final yang berjalan menegangkan di Wembley, di mana Virgil van Dijk mencetak gol kemenangan di perpanjangan waktu.

Enzo Fernandez sekali lagi kesulitan di lini tengah Chelsea dan sempat bersitegang dengan suporter Liverpool saat ia menaiki tangga untuk mengambil medali runner-up.

Mantan striker Tottenham, Sunderland, dan Aston Villa, Bent yakin Conor Gallagher adalah satu-satunya gelandang Chelsea yang pantas mendapat pujian dari kekalahan di final Piala Carabao dan yakin umpan Fernandez malah membuat rekan satu timnya mendapat masalah.

"Siapa pun yang memberi lampu hijau untuk transfer (Mykhailo) Mudryk dengan jumlah uang sebesar itu layak dipecat. Dia masuk dan tidak memberikan dampak apa pun," kata Bent kepada talkSPORT.

"Ketika dia masuk, saya berpikir, 'oh ini mungkin momennya' – lapangan besar, Liverpool mulai lelah. Atribut terbesarnya adalah kecepatannya dan dia tidak menunjukkan apa pun.

"Saya pikir Conor Gallagher lumayan. Oke, dia gagal memanfaatkan peluang besar dan tendangannya membentur tiang, tapi dialah satu-satunya yang nyaris mencetak gol dan menawarkan sedikit energi.

"Moises Caicedo tidak terlihat seperti pemain yang kita lihat di Brighton. Enzo Fernandez atas uang yang mereka bayarkan, dia melakukan umpan terburuk yang pernah saya lihat. Bahkan operan lima meter atau 10 meter, sangat buruk, membuat rekan setim Anda sulit mengontrolnya dan melakukan sesuatu dengan buruk."

Artikel Tag: Chelsea, Liverpool, Enzo Fernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-kalah-di-final-kualitas-umpan-enzo-fernandez-dikritik-habis
165  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini