Chelsea Kalah 4-1 dari Brentford, Owen: Akankah Arsenal akan Mengejar?

Penulis: A Mahfuda
Minggu 03 Apr 2022, 14:16 WIB
Chelsea kalah 4-1 dari Brentford (Sumber: Getty)

Chelsea kalah 4-1 dari Brentford (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan striker Inggris, Michael Owen, peringatkan Chelsea bahwa empat besar mereka belum aman setelah kekalahan mengejutkan mereka dari Brentford.

The Blues kebobolan tiga gol dalam kurun waktu 10 menit dalam kekalahan 4-1 di Stamford Bridge pada Sabtu (2/4) malam WIB tadi.

Sang juara bertahan Liga Champions sebenarnya mampu unggul lebih dulu tak lama setelah jeda turun minum melalui Antonio Rudiger, yang melepaskan tendangan luar biasa dari jarak jauh.

Namun Brentford menyamakan kedudukan lewat Vitaly Janelt dan berhasil memimpin ketika rekrutan Januari, Christian Eriksen, mencetak gol pertama untuk klubnya.

Janelt menambahkan gol ketiga untuk The Bees di Stamford Bridge yang dibuat tercengang lantaran tim tuan rumah kebobolan tiga kali dalam waktu singkat. Tiga menit sebelum bubar, tim Thomas Frank bahkan berhasil menambah satu gol lagi.

Chelsea masih berada di peringkat ketiga dalam klasemen, namun gagal memperpanjang keunggulan lima poin mereka atas Arsenal yang berada di urutan keempat.

Tottenham dan Manchester United juga terus mengejar di belakang dengan jarak delapan poin dari The Blues dan sembilan pertandingan tersisa.

Michael Owen pun memberikan reaksinya terhadap kemenangan tak terduga dari Brentford tersebut atas CheIsea. Kepada Premier League Productions dia berkata, “Siapa yang akan percaya itu?”

“CheIsea, dalam performa yang bagus di liga, kalah dari Brentford. Tiba-tiba, Anda melihat klasemen liga dan sekarang Anda berpikir ‘Apakah Arsenal akan mengejar mereka?”

Eks bintang The Blues, Shaun Wright-Phillips, juga mengakui hal yang sama, “Kita semua terkejut, saya masih tercengang dengan itu. Tapi Brentford bermain dengan sangat baik.”

Artikel Tag: Chelsea, brentford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-kalah-4-1-dari-brentford-owen-akankah-arsenal-akan-mengejar
589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini