Chelsea Kalah 2-0, Frank Lampard Akui Leicester City Bermain Lebih Baik

Penulis: Ananda Barezilla
Rabu 20 Jan 2021, 20:15 WIB
Frank Lampard kecewa Chelsea bermain buruk.

Frank Lampard (Foto: Getty)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard puji permainan yang ditampilkan Leicester City dan mengakui bahwa tim lawan bermain lebih baik ketimbang Chelsea di laga tersebut.

Performa inkonsisten kembali ditunjukkan oleh Chelsea saat mereka kembali menelan kekalahan atas Leicester City saat kedua tim bertemu di King Power Stadium, pada Rabu (20/1) WIB dini hari. Dua gol dariThe Foxes dicetak oleh Wilfred Ndidi dan James Maddison.

Kekalahan tersebut membuatThe Bluessemakin menjauh dari empat besar dan turun ke peringkat delapan klasemen sementara dengan koleksi 29 poin.

Terlepas dari performa inkonsisten yang ditunjukkan oleh Christian Pulisic dkk, sang manajer Frank Lampard mengakui keunggulan tim asuhan Brendan Rodgers itu di laga tersebut dan mengatakan bahwa tim tuan rumah bermain lebih baik.

"Kami dikalahkan oleh tim yang lebih baik. Mereka lebih tajam dari kami, berlari lebih dari kami dan mereka terlihat dalam bentuk terbaik - kami sebaliknya," kata Lampard usai pertandingan dilansir dariSky Sports."Gol mengecewakan dari bola mati dan gol kedua kami tidak cukup bagus," lanjutnya.

"Ada cukup banyak momen di mana ketajaman kami tidak terlihat, itu adalah momen yang harus Anda gali dan hal-hal dasar penting seperti berlari dan lari cepat dan kami tidak melakukannya dengan baik."

Meski merasa bahwa ada beberapa kesempatan untuk timnya bisa mencetak angka, namun Lampard mengakui bahwa tim asuhannya bermain buruk dan bermain di bawah standar.

"Hal yang paling mengecewakan adalah datang ke sini dan kalah dalam pertandingan," tambahnya.

"Pertandingan berjalan agak lambat tetapi tidak apa-apa, kami menciptakan beberapa peluang dan saya pikir itu adalah penalti (pelanggaran babak pertama terhadap Christian Pulisic di luar kotak penalti) tetapi saya tidak akan bersandar pada hal-hal itu. Kami tidak cukup baik."

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, Leicester City

843  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini