Chelsea: Juventus Ungguli Napoli dalam Perburuan Emerson Palmieri

Penulis: Rei Darius
Jumat 10 Apr 2020, 08:30 WIB
Chelsea: Juventus Ungguli Napoli dalam Perburuan Emerson Palmieri

Emerson Palmieri akan didepak oleh Chelsea (Image: Getty)

Berita Transfer: Juventus dan Napoli dikabarkan sedang berbincang dengan agen dari Emerson Palmieri, setelah mengetahui bahwa Chelsea berniat untuk menggantikan sang bek kiri.

Jurnalis La Gazzetta dello Sport, Nicolo Schira, mewartakan bahwa The Blues bersedia untuk menjual defender tim nasional Italia tersebut jika menerima tawaran di kisaran 25 hingga 30 juta euro, atau setara dengan 447 hingga 536 miliar rupiah.

Schira juga melaporkan bahwa para perwakilan dari sang pemain sudah menghubungi pihak Bianconeri dan Partenopei demi membawa kliennya kembali ke Serie A pada bursa transfer pergantian musim nanti.

Emerson Palmieri kesulitan untuk memberikan dampak yang sesuai dengan harapan pelatih Chelsea, Frank Lampard, setelah hanya diberikan kesempatan bermain 14 kali di Premier League pada musim ini.

Pelatih tim nasional Italia, Roberto Mancini, sebelumnya sudah menyarankan kepada sang bek kiri kelahiran Brasil 25 tahun lalu tersebut untuk kembali ke Italia, demi mendapatkan kesempatan bermain dan memperjuangkan tempatnya di skuat Gli Azzurri pada Piala Eropa tahun depan.

Juventus diyakini lebih unggul dalam perburuan ini, lantaran Maurizio Sarri adalah sosok yang membuat Emerson Palmieri tampil dengan gemilang di Chelsea pada musim 2018/2019 lalu.

Jika permintaan harga berhasil dipenuhi, maka Chelsea diyakini akan mengejar Ben Chilwell dari Leicester City atau Alex Telles dari FC Porto sebagai bek kiri baru di Stamford Bridge.

Artikel Tag: Emerson Palmieri, Chelsea, Juventus

1111  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini