Chelsea Juga Beranggapan Ada Pelanggaran Sebelum Kartu Merah David Luiz

Penulis: A Mahfuda
Senin 18 Sep 2017, 15:17 WIB
Chelsea Juga Beranggapan Ada Pelanggaran Sebelum Kartu Merah David Luiz

David Luiz (sumber: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Situs resmi Chelsea mengklaim bahwa bintang Arsenal, Alexis Sanchez, telah melanggar David Luiz lebih dulu, dan hal itulah yang kemudian membangun kejadian yang berbuah kartu merah di Stamford Bridge.

Luiz berada di antara pemain yang tampil menonjol di derby London akhir pekan lalu, namun bek berusia 30 tahun itu harus menerima keputusan kartu merah wasit setelah melancarkan tekel terhadap Sead Kolasinac pada menit ke-87 dalam laga yang berakhir imbang tanpa gol tersebut.

Beberapa saat sebelum mendapat merahnya, pemain asal Brasil itu terlibat dalam sebuah pertarungan fisik dengan Sanchez, dan laporan pertandingan yang ada dalam situs resmi Chelsea menyindir bahwa permainan seharusnya dihentikan pada saat itu.

“David Luiz, yang sebelumnya sudah dikartu, mendapat kartu merah secara langsung untuk tekel telat terhadap Kolasinac, meskipun tampaknya Sanchez telah melanggar dia yang kemudian membangun hal tersebut,” baca laporan tersebut di situs Chelsea.

“Itu adalah tindakan penting terakhir dari sebuah sore yang menghibur, dimana kedua belah pihak merasa layak mendapatkan sesuatu yang lebih,” lanjutnya.

Sementara itu bos The Blues, Antonio Conte, juga menggarisbawahi apa yang terjadi sebelum tekel Luiz pada wawancara pasca pertandingan.

Dia mengatakan, “David Luiz, Anda tahu betul bahwa saya tidak suka berkomentar tentang wasit. Saya tidak melakukannya di masa lalu, atau saat ini. Anda perlu melihat apa yang terjadi sebelum tekel tersebut.”

“Kami sangat menghormati ofisial pertandingan, tapi aneh untuk menyelesaikan pertandingan ketiga kalinya berturut-turut melawan Arsenal dengan sepuluh orang,” tutur pelatih berusia 48 tahun tersebut.

Artikel Tag: David Luiz, Chelsea, premier league 2018, Antonio Conte, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-juga-beranggapan-ada-pelanggaran-sebelum-kartu-merah-david-luiz
631  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini