Chelsea Jual Kante dengan Satu Syarat Ini

Penulis: A Mahfuda
Senin 13 Apr 2020, 09:15 WIB
Chelsea Jual Kante dengan Satu Syarat Ini

N'Golo Kante (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Chelsea dikabarkan siap untuk menjual gelandang N’Golo Kante jika satu syarat ini terpenuhi pada musim panas nanti.

Situs 90Min mengabarkan bahwa The Blues siap berpisah dengan pemenang Piala Dunia tersebut, dengan Real Madrid dan Paris Saint-Germain telah mengajukan tawaran dan bersedia memenuhi permintaan harga klub London Barat.

Masih dalam pemberitaan yang sama, Chelsea kini tengah mempertimbangkan masa depan jangka panjang untuk pemain berusia 29 tahun itu namun masih tetap terbuka dengan prospek menjualnya musim panas ini.

Real Madrid diyakini terus memantau ketat Kante di Stamford Bridge dengan maksud ingin memboyong gelandang bertahan berbakat tersebut sebelum dimulainya musim depan.

Meskipun demikian, Chelsea sebenarnya masih senang dengan Kante akan tetapi mereka akan mempertimbangkan untuk membiarkannya meninggalkan klub musim panas ini jika ada tawaran yang tepat datang.

Untuk diketahui, Kante punya lebih dari tiga tahun tersisa dalam kontraknya sekarang ini di Chelsea dan dia akan berusia 32 tahun pada saat kontraknya berakhir dengan tim London Barat.

Kante harus berjuang dengan masalah cedera yang mengusik musimnya di 2019-20 ini, namun dia berhasil mencetak tiga gol dalam 18 pertandingan Premier League di bawah arahan Frank Lampard.

Chelsea sendiri berada di peringkat keempat dalam klasemen sementara, sebelum kompetisi dihentikan secara global sebagai dampak dari pandemi virus corona yang terjadi di seluruh dunia.

Artikel Tag: N\'Golo Kante, Frank Lampard, Chelsea, Real Madrid

1723  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini