Chelsea Jelaskan Alasan Lepas Sarri ke Juventus

Penulis: Rei Darius
Minggu 16 Jun 2019, 21:15 WIB
Chelsea Jelaskan Alasan Lepas Sarri ke Juventus

Maurizio Sarri kembali ke Italia karena ingin lebih dekat dengan orang tuanya (Image: Premier League)

Berita Transfer: Chelsea mengonfirmasi bahwa Maurizio Sarri meminta untuk bergabung dengan Juventus agar ia bisa lebih dekat dengan keluarganya di Italia, setelah setahun di Inggris.

Sarri akhirnya resmi diumumkan sebagai pelatih baru Juve pada hari Minggu (16/6) ini, dengan kabarnya telah menandatangani kontrak berdurasi dua tahun plus opsi untuk tahun ketiga.

Menjelaskan alasan dari keputusannya untuk kembali ke Italia, direktur olahraga Chelsea, Marina Granovskaia, mengatakan lewat situs resmi klub: "Dalam perbincangan yang kami jalani setelah final Liga Europa, Maurizio menyatakan dengan jelas betapa inginnya dia kembali ke negara asalnya, menjelskan bahwa alasannya untuk kembali ke Italia sangatlah besar.

"Dia juga meyakini bahwa itu sangatlah penting untuk berada lebih dekat dengan keluarganya dan untuk tetap berada di sekitar orang tuanya yang dirasa sangat perlu untuk hidup di dekatnya pada saat ini. 

"Maurizio meninggalkan Chelsea dengan ucapan terima kasih dari kami semua untuk pekerjaan yang telah dilakukan olehnya dan para asistennya selama musim yang kami habiskan kemarin, dan untuk memenangkan gelar juara Liga Europa, mengantarkan kami kepada final lainnya dan menempati peringkat ketiga Premier League. Kami juga ingin mengucapkan selamat kepadanya karena mendapatkan jabatan yang besar di Serie A dan mengharapkannya yang terbaik."

Mantan pelatih Napoli ini merupakan orang Tuscany yang berada di daerah utara Italia, tak jauh dari Turin, selagi Ayahnya akan berusia 91 tahun pada tahun ini.

Artikel Tag: Maurizio Sarri, Juventus, Chelsea

828  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini