Chelsea Jegal Usaha Newcastle dan Man United Dapatkan Tosin Adarabioyo

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 28 Mei 2024, 10:00 WIB
Chelsea meramaikan perburuan bek Fulham, Tosin Adarabioyo

Chelsea meramaikan perburuan bek Fulham, Tosin Adarabioyo. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea sedang berupaya untuk merekrut bek tengah Fulham, Tosin Adarabioyo, yang akan tersedia dengan status bebas transfer pada musim panas ini.

Menurut HITC, klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut telah melakukan langkah terakhir untuk mendatangkan Tosin Adarabioyo, meskipun harus bersaing dengan Newcastle United dan Manchester United.

Adarabioyo akan berstatus bebas agen bulan depan dan telah menjadi incaran banyak klub. Jika berhasil, ia bisa menjadi rekrutan berkualitas bagi Chelsea. The Blues perlu menggantikan Thiago Silva dengan tepat, karena bek asal Brasil tersebut tidak akan berada di klub musim depan dan kontraknya berakhir pada Juni.

Adarabioyo bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh bintang Amerika Selatan tersebut, dan akan menarik untuk melihat apakah The Blues dapat meyakinkannya untuk pindah ke Stamford Bridge. Newcastle dan Manchester United juga menjadi destinasi menarik bagi pemain berusia 26 tahun ini.

Newcastle tidak akan dapat menawarkan sepak bola Eropa musim depan, sedangkan Manchester United dan Chelsea mungkin menjadi opsi yang lebih menarik bagi Adarabioyo. Setan Merah akan berlaga di Liga Europa, sementara The Blues akan tampil di Conference League. Menarik untuk melihat keputusan apa yang akan diambil oleh bek Fulham ini.

Adarabioyo tentunya akan mencari klub yang dapat memenuhi ambisinya dan bersaing di level tertinggi. Kedua klub di atas memiliki skuat berkualitas dan sumber daya yang memadai untuk bersaing memperebutkan trofi besar dalam beberapa musim mendatang.

Bek asal Inggris tersebut telah mapan di Premier League dan dapat membantu Chelsea serta Manchester United memperkuat lini belakang mereka. Setan Merah terlihat rentan secara defensif selama musim 2023-24 dan mereka perlu mendatangkan pengganti berkualitas untuk Raphael Varane. Adarabioyo tampaknya cocok untuk peran tersebut. Pengalamannya yang luas di Premier League seharusnya memungkinkan dia memberikan dampak instan.

Artikel Tag: Tosin Adarabioyo, fulham, Chelsea, Newcastle United, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-jegal-usaha-newcastle-dan-man-united-dapatkan-tosin-adarabioyo
338  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini