Chelsea Jadikan Richarlison Sebagai Target, Saingi Arsenal dan Tottenham

Penulis: A Mahfuda
Rabu 22 Jun 2022, 07:03 WIB
Richarlison (Sumber: Getty)

Richarlison (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Chelsea kini ikut memburu penyerang Everton, Richarlison, musim panas ini dan langsung berada di depan rival lainnya seperti Arsenal dan Tottenham.

Pekan lalu dikabarkan bahwa Tottenham hampir mengamankan kesepakatan senilai 51 juta pounds (Rp904 miliar) untuk pemain internasional Brasil tersebut, yang menjaringkan 10 gol di Premier League musim lalu.

Arsenal juga memasukkan Richarlison ke dalam daftar incaran untuk menambal lini serang mereka yang bolong, tapi skuat Mikel Arteta itu lebih fokus untuk mengejar Gabriel Jesus dari Manchester City.

Menurut MailOnline, Chelsea kini juga mempertimbangkan untuk merekrut RicharIison ketika kesepakatan pinjaman Romelu Lukaku ke Inter Milan selesai.

Everton sendiri diklaim meminta harga lebih dari 50 juta pounds (Rp886 miliar) untuk striker andalannya itu dan siap berpisah dengannya musim panas ini, meski masih memiliki sisa kontrak dua tahun.

Mereka menghabiskan 35 juta pounds (Rp620 miliar) untuk mendatangkan RicharIson dari Watford pada 2018 lalu, tapi kesepakatan itu berpotensi naik menjadi 50 juta pounds setelah bonus.

Ketika berbicara bulan lalu, Richarlison mengindikasikan bahwa dirinya akan berusaha meninggalkan Goodison Park sebelum musim 2022-23 dimulai.

“Saya sudah menjelaskannya ke dewan klub. Saya juga sudah berbicara dengan Lampard, dengan agen saya dan mereka tahu apa yang saya inginkan. Mari kita tunggu pada Juni,”kata pemain berkebangsaan Brasil itu.

“Sekarang saya tidak bisa berbicara, karena ketika kami berbicara tentang meninggalkan klub, seperti saat ini, karena sejarah yang saya miliki di Everton, kasih sayang yang dimiliki para penggemar untuk saya. Ketika kami berbicara tentang pergi, saya sedikit terdiam.”

Artikel Tag: Richarlison, Everton, Chelsea, Arsenal, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-jadikan-richarlison-sebagai-target-saingi-arsenal-dan-tottenham
939  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini