Chelsea Jadi Tujuan Prioritas Umtiti Jika Tinggalkan Barca

Penulis: A Mahfuda
Kamis 02 Apr 2020, 10:43 WIB
Chelsea Jadi Tujuan Prioritas Umtiti Jika Tinggalkan Barca

Samuel Umtiti (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Agen Samuel Umtiti telah mengatakan kepada Chelsea bahwa The Blues-lah tujuan pilihannya jika dia terpaksa keluar dari Barcelona musim panas ini.

Bek asal Prancis itu punya waktu yang naik dan turun di Camp Nou sejak bergabung dengan Barca dari Lyon pada musim panas 2016.

Sementara ia telah berhasil membantu Barcelona memenangkan dua gelar La Liga dan dua trofi Copa del Rey, Umtiti gagal mengamankan tempatnya di tim utama. Dia hanya memulai 12 pertandingan sejauh musim ini.

Kabar dari Spanyol mengatakan bahwa Barcelona siap menjual pemain berusia 26 tahun itu untuk mengumpulkan dana bagi rencana transfer mereka, dengan Umtiti diyakini sudah ditawarkan ke Arsenal dan Man United.

Akan tetapi Chelsea juga tertarik untuk mendapatkan tandatangannya dan, menurut Daily Star, mereka telah mendapat informasi bahwa Umtiti lebih condong untuk pindah ke Stamford Bridge jika ia akhirnya dilepas oleh Barcelona.

Kendati demikian Barca mungkin harus menurunkan harga mereka untuk membuat Chelsea mengajukan tawaran. Diklaim bahwa Umtiti dibanderol 45 juta pounds (Rp834 milyar) oleh raksasa Catalan tersebut.

Terlebih lagi Chelsea dikabarkan juga sedang mengejar kesepakatan untuk defender Lille, Gabriel Magalhaes, yang cuma memerlukan 22 juta pounds (Rp407 milyar).

Lampard sendiri dijanjikan sekitar 150 juta pounds (Rp2,7 triliun) untuk dibelanjakan pada bursa transfer musim panas nanti, sebelum wabah virus corona memaksa musim 2019-20 untuk ditunda.

Artikel Tag: Samuel Umtiti, Chelsea, Barcelona

1926  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini