Chelsea Jadi Pesaing Terkuat Atletico Madrid Dapatkan Servis Cavani

Penulis: Vina Enza
Selasa 21 Jan 2020, 06:58 WIB
Chelsea Jadi Pesaing Terkuat Atletico Madrid Dapatkan Servis Cavani

Chelsea menjadi pesaing terkuat Atletico Madrid dapatkan Edinson Cavani (foto:Bleacher)

Berita Transfer: Chelsea dikabarkan telah memasuki perburuan servis Edinson Cavani setelah sang striker mengatakan pada Paris Saint-Germain bahwa ia ingin hengkang. Tottenham Hotspur dan Manchester United juga dikabarkan mengincarnya, namun The Blues merupakan pesaing terkuat bagi Atletico Madrid yang tawarannya telah ditolak oleh raksasa Ligue 1 tersebut.

PSG berharap bisa mempertahankan pemain 32 tahun tersebut hingga kontraknya habis di akhir musim ini, namun Cavani berusaha untuk meminta hengkang di bulan ini. Atletico Madrid berada di posisi terdepan untuk merekrutnya, baik di Januari ini atau di musim panas nanti dan menurut kabar terkini yang dilansir The Telegraph Chelsea siap menjadi pesaing terkuat mereka.

Meski nilai transfer Cavani tergolong mahal, Chelsea bisa mengatasinya dengan proposal penjualan Olivier Giroud ke Inter Milan dan faktanya mereka juga tidak berbelanja pemain musim panas lalu karena larangan FIFA. Victor Moses juga bergabung dengan Inter sebagai pemain pinjaman dengan opsi beli.

Senin kemarin Frank Lampard mengungkapkan kekagumannya terhadap Cavani dan The Blues dikabarkan telah membuat penawaran untuk sang pemain bulan ini.

“Ia (Cavani) adalah pemain hebat, saya pernah bermain melawannya dan saya selalu menyukai mentalitas dan sikapnya, dan tentu saja rekor mencetak golnya telah berbicara sendiri, saya tidak tahu tentang situasinya, jadi kita lihat saja nanti, ia adalah pemain berpengalaman, namun banyak juga pemain lain di luar sana.

Gaji Cavani sebesar 8,5 Juta Pundsterling setelah pajak yang nampaknya akan menjadi penghalang bagi Tottenham Hotspur yang menjadi salah satu peminat servisnya. Jose Mourinho merupakan fans berat sang pemain dan pernah mencoba mendatangkan Cavani saat masih melatih di Chelsea, saat ini striker asal Uruguay tersebut dianggap menjadi pemain pengganti yang sempurna bagi Harry Kane yang cedera panjang.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Chelsea, PSG, Edinson Cavani

650  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini