Chelsea Inginkan Brozovic, Bisa Dibarter Dengan Kante?

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 01 Sep 2020, 16:45 WIB
Chelsea Inginkan Brozovic, Bisa Dibarter Dengan Kante?

Marcelo Brozovic/ nerazzurriale

Berita Transfer: Chelsea pertimbangkan untuk datangkan gelandang tengah Inter Milan, Marcelo Brozovic. Kesepakatan barter Kante-Brozovic bisa terjadi.

Aktivitas belanja Chelsea dilaporkan masih belum selesai meski mereka telah mendatangkan banyak pemain. Menurut laporan terbaru dari 90min.com, The BLues saat ini sedang mempertimbangkan untuk mendapatkan gelandang tengah Inter Milan, Marcelo Brozovic.

Brozovic sendiri memiliki klausul rilis sebesar 60 juta Euro, dan Inter bersedia untuk melepasnya dengan harga 40 juta Euro. Pemain asal Kroasia tersebut memang masuk dalam daftar jual, mengingat Inter saat ini sedang ingin melakukan perubahan besar di lini tengah.

Negosiasi dengan Chelsea terkait Brozovic bisa berjalan lebih mudah, mengingat Inter pun saat ini sedang berusaha mendatangkan N'Golo Kante. Melihat hal ini, ada kemungkinan kedua klub tersebut akan memilih barter untuk meminimalisir jumlah uang tunai yang harus dikeluarkan.

Dalam laporan tersebut, dijelaskan jika manajer Chelsea, Frank Lampard mendapat bisikan dari mantan rekannya, Mateo Kovacic. Menurutnya, Brozovic merupakan sosok yang dibutuhkan untuk memperkuat lini tengah Chelsea di musim depan.

Chelsea sendiri tidak sendirian dalam upaya mereka untuk mendapatkan tanda tangan Brozovic. Sejauh ini, Bayern Munich dan Paris Saint-Germain merupakan dua klub yang sama-sama menginginkan mantan pemain Dinamo Zagreb tersebut.

Di musim 2019/20, Brozovic membuat 46 penampilan di semua kompetisi, dengan torehan tiga gol dan memberikan delapan assist untuk rekan satu timnya.

Artikel Tag: Chelsea, Inter Milan, Marcelo Brozovic, N\'Golo Kante

1949  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini