Chelsea Ingin Satu dari Tiga Pemain Inter Milan Dalam Kesepakatan Romelu Lukaku

Penulis: A Mahfuda
Kamis 09 Jun 2022, 11:07 WIB
Romelu Lukaku (Sumber: Getty)

Romelu Lukaku (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea tengah menjajaki peluang untuk merekrut salah satu dari tiga pemain Inter Milan sebagai bagian dari kesepakatan pinjaman Romelu Lukaku ke mantan klubnya itu.

The Blues menggelontorkan 97,5 juta pounds (Rp1,8 triliun) untuk memecahkan rekor transfer klub dan mendatangkan kembali Romelu Lukaku dari Inter musim panas tahun lalu, akan tetapi langkah tersebut ternyata tak membuahkan hasil.

Pemain internasional Belgia itu tak bisa memberikan dampak signifikan sejak kembali ke Stamford Bridge, dengan pelatih kepala Thomas Tuchel justru lebih sering memilih Kai Havertz sebagai ujung tombak lini serangnya.

Inter dikatakan ingin membawa pemain berusia 29 tahun itu kembali ke San Siro dan kesepakatan pinjaman bisa saja terjadi, dengan CheIsea meminta biaya sekitar 20 juta pounds (Rp363 miliar)

Kini, media asal Italia, Gazetta dello Sport, mengabarkan bahwa Chelsea tengah menjajaki peluang apakah Lautaro Martinez, Milan Skriniar atau Alessandro Bastoni dapat dijadikan sebagai “rekanan” dalam kesepakatan Lukaku.

Martinez sendiri berkontribusi dengan mencetak 25 gol di semua kompetisi musim lalu, saat Inter Milan finis di peringkat kedua di Serie A.

Sementara itu, Skriniar dan Bastoni yang berposisi sebagai bek juga dikaitkan dengan kepindahan dari San Siro musim panas ini.

Memang, The Blues juga sedang mencari bek baru setelah hengkangnya Antonio Rudiger dan Andreas Christensen. Mereka diketahui menjadikan Jules Kounde dari Sevilla sebagai target utama untuk area tersebut.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Chelsea, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-ingin-satu-dari-tiga-pemain-inter-milan-dalam-kesepakatan-romelu-lukaku
1238  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini