Chelsea Ingin Masukkan Tammy Abraham untuk Datangkan Erling Haaland

Penulis: A Mahfuda
Selasa 08 Jun 2021, 16:48 WIB
Erling Haaland

Erling Haaland (Sumber: Getty)

Berita Transfer Pemain: Chelsea dikabarkan telah “membuka diskusi” dengan Borussia Dortmund mengenai langkah transfer untuk Erling Haaland musim panas ini.

Raksasa Jerman itu diyakini bertekad untuk mempertahankan striker produktif tersebut untuk satu musim lagi dan meski diakui bahwa jika ada tawaran datang bakal sulit untuk ditolak,The Daily Mailmengabarkan bahwa Chelsea sedang dalam pembicaraan untuk mewujudkannya.

Manchester City, Manchester United, Real Madrid dan Barcelona juga tertarik untuk mengontrak Erling Haaland musim panas ini, dengan pemain berusia 20 tahun itu diyakini ingin mengambil langkah baru dalam kariernya.

Langkah apa pun yang terjadi musim panas ini terkait Haaland diperkirakan bakal membutuhkan dana sekitar 170 juta pounds (Rp3,4 triliun), dan The Blues kini dalam misi untuk menurunkan harga tersebut.

Klub Roman Abramovich tersebut dilaporkan siap menawarkan pemain sebagai tambahan dalam negosiasi mereka dengan Dortmund, termasuk Tammy Abraham yang namanya muncul dalam pembicaraan awal.

Belum diketahui apakah Borussia Dortmund tertarik untuk mengontrak Tammy Abraham, namun mereka diketahui sudah mulai mencari pengganti jangka panjang untuk Haaland.

Abraham sendiri berbagi tempat dengan Timo Werner sebagai pencetak gol terbanyak The Blues musim lalu meskipun jarang tak disukai oleh Thomas Tuchel, yang lebih memilih untuk membawa striker tengah baru musim panas ini.

Chelsea diketahui tengah mempertimbangkan untuk membawa kembali mantan striker Romelu Lukaku, namun pemain internasional Belgia itu mengungkapkan pekan lalu bahwa dia tidak berniat meninggalkan Inter Milan menyusul kesuksesan mereka di Serie A.

Di sisi lain, langkah transfer untuk Harry Kane juga dianggap “terlalu sulit” mengingat rivalitas sengit antara The Blues dan Tottenham.

Artikel Tag: Erling Haaland, Chelsea, Borussia Dortmund

617  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini